Hijrahlah! Jangan Menunggu Nanti Karena Kebaikan Tidak Mengenal Waktu Dan Tempat

  • 7
    Shares

Banyak diantara kita yang selalu mengatakan “Aku mau berubah, tapi nanti jika sudah tepat pada waktunya karena sekarang aku masih belum siap”, padahal waktu yag tepat itu selalu datang setiap saat ketika kita benar-benar sudah berniat untuk berubah dan siap menjadi lebih baik.

Hijrah itu bukan tentang tepat waktu, tetapi selalu menyempatkan waktu untuk membulatkan niat dan keinginan dalam berserah diri kepada Allah. Maka hijrahlah, jangan menunggu nanti, besok, lusa, dan pada waktu yang tepat, karena kebaikan itu tidak mengenal waktu dan tepat.

Ketika Mendapat Hidayah Untuk Menjadi Lebih Baik, Segerakanlah Jangan Menunggu Nanti

www.seattleglobalist.commm

Ketika mendapat hidayah untuk menjadi lebih baik, segerakanlah jangan menunggu nanti. Karena hidayah itu datang untuk menjadikan hidup kita lebih bermakna, maka lakukanlah dengan membulatkan hati untuk segera berserah diri kepada Allah yang telah dengan murahnya memberi hidayah-Nya kepada kita, walau diri masih berlumur dosa.

Saat Hati Terketuk Untuk Menjadi Lebih Baik, Lakukanlah Dengan Bersungguh-sungguh

Worldbulletin.net

Saat hati terketuk untuk memperbaiki diri, maka lakukanlah dengan hati yang bersungguh-sungguh. Karena tak sedikit dari kita yang ketika tersentuh melihat orang lain melakukan kebaikan, namun tak bisa dengan segera melakukannya, apalagi sampai mau untuk bersungguh-sungguh.

Padahal Allah telah menjanjikan lebih untuk setiap hambanya yang melakukan kebaikan demi diri-Nya, maka saat tersentuh menjadi lebih baik dengan melakukan kebaikan lakukanlah dengan hati yang bersungguh-sungguh dan Lillahi Ta’ala.

Karena Ajal Selalu Menunggu Diakhir Waktu, Dan Bisa Jadi Akan Menghampirimu Secara Tiba-Tiba

www.antiliberalnews.net

Mengapa perbuatan baik itu harus selalu disegerakan? Karena ajal selalu menunggu diakhir waktu, dan kita sendiri tidak tahu kapan berakhirnya waktu hidup yang kita miliki didunia ini, bisa jadi ajal yang setia menunggu itu secara tiba-tiba menghampiri kita. Lalu apa bekal kita jika setiap keinginan lebih baik yang hadir dalam hati, selalu kita abaikan hanya untuk menunggu waktu yang tepat.

Tidak Usah Menunggu Waktu Yang Tepat Untuk Berubah Lebih Baik, Karena Kebaikan Tidak Mengenal Waktu Dan Tempat

 

shahernama.com

Ingatlah, tidak usah menunggu waktu yang tepat untuk berubah menjadi lebih baik, karena kebaikan tidak mengenal waktu dan tepat. Karena waktu terbaik itu datang saat hati mempunyai tekad untuk berubah baik dan kita segera mewujudkan dengan tindakan.

Tidak Usah Menghiraukan Apa Kata Manusia, Karena Hijrah Lebih Baikmu Allah Yang Menilai

www.huffingtonpost.com

Dan tidak usah menghiraukan apa kata manusia, karena hijarah lebih baik yang Kita lakukan hanya Allah yang menilai, karena sejatinya penilaian manusia tidak akan pernah puas dengan kesungguhan hati yang telah kita miliki.

Buktinya saat kita masih jauh dari Allah banyak orang yang memusuhi kita karena dos-dosa yang sengaja kita lakukan kepada Allah, tetapi saat kita sudah mulai berubah dan berserah diri kepada Allah orang yang memusuhi kita masih saja ada yang tetap memandang sebelah mata.

Maka dari itu buang segala asumsi tentang apa kata manusia, karena jika tidak kita akan terus-terusan menunggu yang tepat untuk berubah menjadi lebih dengan sebuah kebaikan.