Hidup Memang Banyak Pilihan, dan Disitulah Bukti Bahwa Kamu Butuh Allah Untuk Menentukan

  • 1.6K
    Shares

Ketika kamu dihadapkan pada beberapa pilihan, terlebih jika pilihan itu membuatmu bingung karena sama-sama baik, maka solusinya adalah libatkanlah Allah.

Sungguh ketika kamu bingung, ketika kamu bimbang, dan ketika kamu khawatir akan suatu hal, maka disitulah bukti bahwa kamu butuh Allah untuk menentukan yang terbaik.

Libatkanlah Allah Menentukan Mana yang Terbaik, Karena Kamu Sendiri Tidak Pernah Tahu yang Terbaik Itu Seperti Apa

instagram.com/aghniapunjabi

Untuk itu, libatkanlah Allah dalam menentukan mana yang terbaik, libatkanlah Allah dalam menentukan pilihanmu, karena kamu sendiri tidak pernah tahu yang benar-benar baik itu seperti apa.

Libatkanlah Allah, Karena Hanya Allah Dzat yang Maha Mengetahui Segalanya, Termasuk Urusan yang Membuatmu Bimbang

instagram.com/aghniapunjabi

Libatkanlah Allah dalam memecahkan kebingungan dan kegamanganmu, karena hanya Allah dzat yang maha mengetahui segalanya.

Hanya Allah dzat yang maha bijaksana dalam menentukan yang terbaik, termasuk urusan yang membuatmu bimbang.

Pasrahlah, Karena Dengan Berpasrah Kepada-Nya Maka Kamu Akan Menemukan Jalan Terbaik Dari Urusanmu

instagram.com/aghniapunjabi

Maka pasrahlah, karena dengan berpasrah kepada-Nya pasti kamu akan menemukan jalan terbak dari urusanmu, dengan menjadikan Allah satu-satunya petunjuk masalahmu maka kamu akan mendapatkan titik temu yang pastinya membawamu pada kebaikan.

Ketika Kamu Pasrah, Maka Jangan Khawatir Terjerumus Pada Kesalahan, Karena Sudah Pasti Allah Akan Mengarahkanmu Pada yang Terbaik

instagram.com/aghniapunjabi

Dan ketika kamu pasrah, maka jangan khawatir lagi akan terjerumus pada kesalahan, karena sudah pasti Allah akan megarahkanmu pada yang terbaik, arah yang nantinya akan benar-benar menempatkanmu pada keberkahan hidup.

Percayalah, Ketika Kamu Jadikan Allah Penunjuk Jalan yang Hendak Kamu Pilih, Maka Pasti Kamu Tidak Akan Berakhir Kecewa

instagram.com/aghniapunjabi

Jadi jangan sampai kamu tidak melibatkan Allah, dan ketika sudah meleibatkan-Nya percayalah sepenuhnya kepada Allah, karena ketika kamu jadikan Allah penunjuk jalan yang hendak kamu pilih maka pasti kamu tidak akan berakhir kecewa.