Hidup Ini Ternilai Penuh Keberkahan Apabila Kita Semakin Dekat Dengan Ketaatan

  • 1.5K
    Shares

Hidup yang kita miliki akan benar-benar mempunyai arti indah saat keberkahan selalu menyandingnya, karena hidup tanpa keberkahan bagaikan pohon yang mati sebab tidak disiram dengan baik.

Begitu pula dengan hidup, akan menjadi seakan-akan mati bila kita tidak menyiramnya dengan kebaikan, karena kebaikan itulah yang nantinya bisa menghantarkan kita pada keberkahan hidup.

Dan ingatlah, hidup ini ternilai penuh keberkahan apabila kita semakin dekat dengan ketaatan, karena semakin kita taat pada Allah maka tentu Allah akan menyiram kita dengan kebaikan-Nya.

Bila Mau Hidup Yang Kita Miliki Selalu Tersanding Dengan Keberkahan, Maka Belajarlah Untuk Mentaati Aturan Sang Pencipta Dengan Baik

life.idntimes.com

Maka, bila mau hidup yang kita miliki selalu tersanding dengan keberkahan, belajarlah untuk mentaati aturan sang pencipta baik dan penuh dengan kebijaksanaan hati.

Maka, jangan jauh-jauh dari Allah (Tidak taat), agar hidup yang kita miliki bisa membawa kebaikan kepada kita sepanjang masa.

Keberkahan Hidup Itu Tercipta Bila Kita Tahu Caranya Menghargai Peraturan Allah

pobela.com

Karena keberkahan hidup itu tercipta bila kita tahu caranya menghargai peraturan Allah dengan baik dan bijak.

Sebab, Allah akan memberi kebaikan yang kita inginkan, bila sebelumnya kita tahu caranya berhubungan baik dengan Allah.

Keberkahan Hidup Akan Menghampiri Kita Bila Kita Sendiri Memang Mau Mendekat Pada Sang Pemberi Keberkahan

pinterest.com

Keberkahan hidup akan senantiasa menghampiri kita, bila kita sendiri memang mau mendekat pada sang pemberi keberkahan.

Jadi, bila ingin hidup kita selalu dalam keberkahan, pandailah mendekat kepada Allah dengan terus mematuhi apapun yang telah ditetapkannya kepada kita sebagai hamba-Nya.

Keberkahan Hidup Pasti Datang Bila Kita Mau Menjemputnya, Maka Jemputlah Dengan Terus Menjaga Ketaatan Kita Pada Allah

pobela.com

Keberkahan hidup pasti datang apabila kita mau menjemputnya, maka jemputlah dengan terus menjaga ketaatan kita pada Allah.

Dekatilah Allah dengan terus menjauhi segala larangan-Nya, karena cara mendekati Allah paling hebat itu saat kita mampu menahan diri untuk tidak terjerumus dalam larangan-Nya.

Karena Saat Kita Taat Maka Apapun Yang Menjadi Tindakan Kita Pasti Akan Membawa Kebaikan (Keberkahan)

pinterest.com

Dan bila ada sebagian dari kita yang berkata “Menjemput keberkahan hidup itu sulit” maka mungkin semua itu adalah benar bila pada jaman sekarang.

Mengapa? Karena jaman sekarang menjalani kehidupan yang benar-benar baik dan diridlai Allah itu butuh yang namanya perjuangan, kesabaran, dan keikhlasan.