Hidup Bukan Hanya Mencari Kebahagiaan, Tapi Lebih Dari Itu, Yaitu Tentang Bagaimana Mencari Ridho Allah

  • 1.8K
    Shares

Apa yang sebenarnya kamu cari dalam hidup ini? kebaagiaan? kesuksesan? dan kedamaian? tentu, karena semua orang pasti akan selalu memiliki keinginan untuk selalu baik-baik saja dalam menjalani hidupnya.

Tetapi ketahuilah wahai diri, kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian, tidak akan pernah mebuatmu baik-baik saja jika tidak ada ridho Allah bersamanya.

Maka pahamilah, hidup ini bukan hanya tentang mencari kebahagiaan, tetapi lebih dari itu, yaitu tentang bagaimana mencari ridho dan kasih sayang Allah.

Jadikanlah Hidup Ini Lebih Bermakna dan Berharga Dengan Mencari Ridho Allah, Karena Dalam Ridho-Nya Ada Banyak Kebahagiaan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Sebab itulah mengapa kamu harus menjadikan hidup ini lebih bermakna dan berharga dengan mencari ridho Allah, karena dalam ridho-Nya pasti akan ada banyak kebahagiaan yang tersanding.

Yang pasti kamu tidak akan hanya merasa senang ketika mendapatkan apa yang telah kamu cari, tetapi kamu akan lebih bahagia dari sekedar yang kamu inginkan selama ini.

Jangan Mencari Kebahagiaan Semata, Karena Hidup Ini Terlalu Murah dan Biasa Jika Hanya Mencari Kebahagiaan Dunia

instagram.com/muslimahindonesiaid

Untuk itu, jangan hanya mencari kebahagiaan semata, karena hidup ini terlalu mudah dan biasa jika kamu hanya kebahagiaan dunia yang sejatinya tidak akan pernah abadi.

Tetapi bila ridho-Nya yang kamu cari, bila kasih sayang-Nya yang kamu harapkan, maka kebahagiaan yang hadir dalam hidupmu sudah pasti akan sampai kelak di akhirat.

Carilah Ridho Allah, Maka Pasti Kamu Akan Mendapatkan Sesuatu yang Lebih Dari Sekedar Bahagia

instagram.com/muslimahindonesiaid

Jadi carilah ridho Allah, jadikan ridho-Nya sebagai acuan untukmu bisa bahagia, karena pasti kamu akan mendapatkan sesuatu yang lebih dari sekedar bahagia bila memang ridho-Nya yang selalu menjadi targetmu dalam menjalani hidup.

Bila Ridho Allah yang Kamu Jadikan Acuan Untuk Menjalani Hidup, Maka Pasti Hidupmu Akan Selalu Damai Dengan Kasih Sayang-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Sekali lagi, bila ridho Allah yang kamu jadikan acuan untuk menjalani hidup, untuk mendapatkan hidup lebih bahagia, maka pasti hidupmu akan selalu damai dengan kasih sayang-Nya, sehingga keadaan yang seperti apapun selalu mampu kamu terima.

Percayalah, Bila Kasih Sayang-Nya Sudah Dekat Denganmu, Tentu Setiap Saat yang Kamu Miliki Akan Selalu Bermakna Indah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan percayalah, bila kasih sayang-Nya sudah dekat denganmu, tentu setiap saat yang kamu miliki dalam hidupmu pasti akan selalu bermakna indah dengan kebaikan dan keberkahan.

Oleh karenanya, saat kamu mengharapkan sesuatu kepada Allah, jangan hanya berniatan untuk mendapat kebahagiaan, tetapi mintalah ridho-Nya agar dalam keadaan seperti apapun kamu selalu tenang menjalani hidup.