Hidup Bersama Pasangan Adalah Perjuangan, Maka Jalani Hidup Dengan Orang yang Bisa Membuatmu Merasa Hidup

  • 3
    Shares

Hidup berumah tangga itu merupakan ibadah paling lama, karena durasinya dari sejak ijab qabul diucapkan sampai ajal memisahkan.

Sebab itulah mengapa sebaiknya sebelum menikah kamu harus mempertimbangkannya secara bijaksana. Pilihlah dia yang baik, yang juga telah kamu suka dan cinta.

Mengapa? Karena hidup bersama pasangan itu adalah perjuangan, maka jalanilah hidupmu dengan ia seseorang yang bisa membuatmu merasa hidup.

Pilih Dia yang Benar-benar Kamu Cinta, Meski Benar Cinta Dapat Tumbuh Sebelum Menikah, Tapi Lebih Baiknya Cinta Itu Tumbuh Sebelumnya

instagram.com/ununalfiasari

Iya, pilihlah dia yang benar-benar kamu cinta dan sayang, karena meski benar cinta dapat tumbuh sebelum menikah, tapi lebih baiknya cinta itu tumbuh sebelumnya.

Karena insyaallah jika diawal sudah sama-sama cocok, sama-sama sayang dan cinta, maka Allah akan mudahkan untuk keduanya saling mengerti dan memahami dengan cepat setelah bersama.

Pilih Dia yang Kamu Suka Dan Dia Menyukaimu, Agar Cinta yang Hadir Selalu Indah Merekah Dirasa

instagram.com/donnynurdiansyahh

Jadi jika memang kamu ingin mencari atau memilih, maka pilihlah dia yang baik menurut Allah, dimana saat melihatnya surga Allah seakan-akan dekat denganmu.

Memang ada? Iya, yaitu ketika kamu melihatnya hatimu selalu ingin memuji sang penciptanya. Maka benar adanya, pilih dia yang kamu suka dan dia jga menyukaimu, agar cinta yang hadir selalu indah merekah dirasa.

Kamu Akan Selalu Bersyukur Dan Senang Menjalani Hari-harimu, Saat Kebersamaan Senantiasa Kamu Pupuk Dengan Cinta

instagram.com/donnynurdiansyahh

Kamu akan selau bersyukur dan senang menjalani hari-harimu bersamannya, saat kebersamaan senantiasa kamu pupuk dengan cinta yang baik dan benar.

Lantas cinta yang baik dan benar itu seperti apa? Yaitu cinta yang Allah ridhoi, ntah itu caranya maupun jalan yang kamu pakai untuk menjalin cinta tersebut.

Cinta Hadir Atas Izin Allah, Maka Pastikan Kamu Libatkan Allah Dalam Hidup Bersama Dengan Pasanganmu

instagram.com/aero_creativephoto

Ketahuilah, cinta itu hadir atas izin Allah, maka pastikan kamu libatkan Allah dalam hidup bersama dengan pasanganmu.

Karena sungguh rumah tangga akan hambar dan seakan-akan tidak berwarna, saat didalamnya tidak ada rasa cinta yang hadir sebagai perekat untuk saling mengerti dan memahami satu sama lain.

Karena Tidak Mungkin Rumah Tangga Itu Bertahan Lama, Jika Cinta yang Hadir Tidak Melibatkan Sang Maha Cinta

instagram.com/aero_creativephoto

Dan benar, tidak mungkin rumah tangga itu bertahan lama, sakinah mawaddah warahmah jika cinta yang hadir tidak melibatkan sang maha cinta.

Siapa? Allah, karena saat hubungan yang ada diikat dengan cinta yang datangnya dari Allah, maka sungguh hidup keduanya akan senantiasa, indah, berkah, dan pastinya akan selalu bermakna.