Hati-hati Mengenali Hati, Karena Lelaki yang Baik dan yang Pura-pura Baik Itu Hampir Tidak Ada Bedanya

Apakah kamu tahu ladys, lelaki yang baik dan yang pura-pura baik itu hampir tidak ada bedanya, dia akan baik menyapa wanita yang diincarnya, dia akan selalu menampakkan kebaikannya didepan wanita yang disukainya.

Iya sekedar ingin cari perhatian (CAPER) kepadamu agar kamu bawa perasaan (BAPER), maka bila ada yang memasang tak-tik demikian kepadamu jangan langsung kamu merasa kagum dan senang-senang aja.

Kamu Jangan Terkecoh Oleh Sapaan Pertamanya, Karena Biasanya Dia Akan Bersikap Sangat Manis dan Baik

instagram.com/prewedding_hijab

Ingat, kamu harus kondisikan dirimu sebaik mungkin, jaga hatimu untuk tidak terkecoh sapaan pertamanya, karena biasa dia akan bersikap sangat manis dan baik diawal dia mendekatimu.

Benar tidak? yang pengalaman pasti akan bilang “IYA”. Tapi memang benar adanya begitu, dia akan begitu manis, begitu baik, bahkan hal kecil pun dia akan begitu perhatian, sebab dia ingin membangun kepercayaan atas dirimu bahwa dia baik.

Semua Laki-laki Akan Sangat Hati-hati dan Penuh Teka-teki Ketika Hendak Datang Kepada Wanita yang Disukainya

instagram.com/prewedding_hijab

Dan semua laki-laki itu akan demikian, sangat hati-hati dan penuh dengan teka-teki ketika hendak datang kepada wanita yang disukainya, bahkan dia rela melakukan sesuatu yang sebenarnya dia tidak suka demi membangun image baik didepanmu.

Lantas kamu jangan terbawa suasana haru dan melambung tinggi begitu saja, agar kamu tidak kecewa dikemudian hari sebab salah menafsirkan hati.

Pada Awalnya Baiknya Mungkin Biasa-biasa Saja, Tapi Setelah Kamu Membalasnya Baik Maka Disitu Rencana Selanjutnya Dimulai

instagram.com/prewedding_hijab

Tapi kadang ada yang memang laki-laki itu diawal baiknya pun biasa-biasa saja, tapi setelah kamu membalasnya baik, memberinya lampu hijau untuk mendekat, maka rencana selanjutnya baru saja akan dimulai.

Oleh karenanya, wanita harus selalu serba hati-hati menyikapi kebaikan laki-laki yang sepertinya ingin mendekat. Tapi bukan berarti kamu harus sombong dan merendahkan lelaki, tidak. Kamu perlu ingatkan hatimu untuk tidak terlalu terlena.

Jangan Mau Dibodoh-bodohi, Semua Laki-laki Akan Baik dan Akan Selalu Memperlihatkan Sisi Baiknya Didepan Wanita yang Disukainya

instagram.com/prewedding_hijab

Intinya jangan mau dibodoh-bodohi, jangan mau dibuat terpikat oleh kebaikan yang memang di setting untung menenangkanmu, karena lelaki itu memang selalu penuh trik agar kamu tertarik.

Semua laki-laki itu sama, akan baik dan akan selalu memperlihatkan sisi baiknya didepan wanita yang disukainya, maka pastikan kamu mampu menjaga hati dan pikiranmu tetap tenang.

Lalu Bedanya Apa? Bedanya Kalau yang Baik Adalah Dengan Mendatangi Orangtuamu Setelah Mengenal Baik Dirimu Sesuai Tujuannya

Suamiku Paling Sweet via youtube

Lalu ketika kamu bertanya, perbedaan paling dominan laki-laki yang baik dan yang pura-pura baik itu seperti apa? yaitu ketika dia sudah datang mendekat, mengenali bagaimana sifat dan karaktermu tanpa melakukan yang Allah benci, setelah itu dia akan datang kepada orang tuamu dengan cara yang baik.

Tapi yang pura-pura baik, dia akan datang mendekatimu, merayumu, memberimu janji manis, membuatmu lupa akan prinsipmu, mengajakmu berbuat yang tidak baik, lalu setelah bosan dia meninggalkanmu tanpa berdosa.