Hati-hati, Ini 5 Dampak Buruk Sering Pakai Skincare

okadoc.com

Skincare merupakan produk yang banyak digunakan oleh wanita untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan mengatasi masalah pada wajah.

Skincare yang digunakan juga tidak sama mulai drai kandungan dan manfaatnya, akan tetapi meski skincare yang kamu gunakan sudah sesuia dengan jenis kulit kamu.

Kamu juga perlu memperhatikan dalam pengunaan skincare, jangan sampai terlalu banyak karena dapat menimbulkan risiko pada kulit.

Berikut dampak yang akan terjadi pada kulit wajah jika kamu terlalu banyak memakai skincare.

1. Alergi Kulit
Terlalu banyak dalam menggunakan skincare dapat memicu terjadinya alergi kulit seperti muncul kemerahan dan ruam pada kulit wajah.

2. Kulit Terasa Seperti Tertarik
Selain alergi dampak dari mekaia skincare telalu banyak dapat membuat kulit wajah hidrasi dan menjadi ekirng sehingga wajah mudah keriput.

3. Timbul Masalah Kulit Lainnya
Pada dasarnya penggunaan skincare merupakan produk kecantikan untuk mengatasi masalah pada wajah dan merawat wajah.

AKan tetapi jika kamu salah dalam mekainya kamu hanya akan menimbulkan masalah lain pada kulit seperti komedo yang semakin banyak dan jerawat yang bermunculan.

4. Kehilangan Minyak Alami Kulit
pemakaian skincare yang terlalu banyak tidak terserap sehingga menyebabkan wajah semakin banyak dan kulit akan berhenti memproduksi minyak selanjutnya,

5. Iritasi Kulit
Kulit yang iritasi biasanya disebabkan terlalu sering mengeksfloisasi serta terlalu banyak menggunakan skincare sehingga kulit kekurangan minyak alami dan mudah luka.

loading...
loading...