Hati-hati, 5 Tanda Kalau si Dia Cuma Mau Menjadikanmu Pelarian Saja

fimela.com

Ketika ada seseorang yang mendekatimu jangan langsung percaya kepadanya, kamu harus bisa menilai apakah dia benar-benar mencintaimu atau hanya ingin mempermainkan saja.

Apalagi jika dia sedang berada di fase galau, maka jangan mudah terperangkap olehnya. Dia datang bukan untuk mencintaimu namun merasa kesepian dan butuh seseorang yang bisa diajak ngobrol.

1. Kembali Menghubungimu
Saat sebelumnya dia pernah pergi karena sudah memiliki seseorang dihatinya, lalu dengan mudahnya kembali menceritakan kesedihannya maka tentu dia hanya menjadikanmu sebagai pelarian. Dia hanya butuh seseorang yang bisa mendengarkannya saja.

2. Mengatakan Kalau Dia Nyaman Ngobrol Sama Kamu
Agar kamu tidak merasa dimanfaatin sama dia maka dia mengatakan begitu nyaman ngobrol denganmu. Meyakinkan agar kamu selalu disampingnya dan selalu ada untuknya.

3. Pura-pura Peduli
Dia berusaha peduli apa yang terjadi padamu bahkan selalu memberimu perhatian. Dia mencari aman agar terus berkomunikasi denganmu.

4. Ngajak Bertemu
Dia berusaha mengajakmu kembali pada keadaan seperti dulu lagi, saat kalian masih chattingan atau teleponan lagi. Padahal sudah pernah meninggalkanmu setelah dia sudah membutamu nyaman.

5, Menjauh Saat Kondisinya Membaik
Sangat kelihatan bagaimana dia hanya manfaatin kamu, dia sengaja menghindar saat keadananya sudah membaik.

loading...
loading...