Harus Kuat Meski Keadaan Sangat Menyiksamu, Percayalah Semua Itu Hanya Sementara

  • 7.2K
    Shares

Kamu yang saat ini sedang dihadapkan pada keadaan yang sangat berat, harus selalu kuat meski sangat menyiksa batinmu, percayalah semua yang kamu alami ini hanyalah sementara saja.

Allah tidak pernah setega itu akan terus menawan hidupmu dalam masalah yang luar biasa, semua pasti akan memiliki akhir, maka tunggu saja kapan ia akan berakhir dengan terus sabar dan yakin kepada-Nya.

Jangan pernah lucuti hatimu dari merasa yakin kepada-Nya, karena semakin kamu yakin maka akan semakin kuat hatimu menghadapi segala yang terjadi.

Jangan Takut, Karena Keadaan Buruk yang Menyiksamu Tentu Telah Memilki Akhir yang Pasti

Pujaan Hati Kanda via youtube

Jangan pernah kamu merasa takut, kamu tidak sendirian dalam masalahmu, meski secara kasat mata tidak ada orang yang mampu mengerti dan membantumu.

Percayalah, keadaan buruk yang menyiksamu tentu telah memiliki akhir yang pasti, maka pastikan kamu tetap kuat menjalani apa yang telah Allah putuskan menjadi takdirmu.

Semua yang Allah Tetapkan Sudah Memiliki Batas Dengan Sempurna, Maka Pastikan Kamu Tidak Menyerah

Laki-laki Kiriman Tuhan via youtube

Semua yang Allah tetapkan seudah memiliki batas dengan sempurna, sudah memiliki titik dimana ia akan berubah menjadi sebuah kebahagiaan yang luar biasa, maka pastikanlah kamu tidak pernah menyerah.

Pastikan dirimu selalu kuat, meski air mata terus saja mengalir tidak dibendung dengan mudahnya. Yakini saja bahwa dibalik tangis itu tengah Allah rangkaikan kisah menakjubkan yang tidak akan pernah kamu lupakan nanti.

Kuatkan Hatimu Dengan Keyakinan yang Besar, Agar Semuanya yang Nampak Buruk Tidak Membuatmu Lemah

Laki-laki Kiriman Tuhan via youtube

Kuatkan hatimu, kuatkan pikiranmu untuk terus berbaik sangka, dan kuatkan pula langkahmu menjani semua yang terjadi dengan penuh rasa syukur.

Sungguh semua yang kamu lihat adalah sebuah beban, musibah, dan masalah yang tidak kunjung reda, akan menjadi pembelajaran hidup yang berharga bila kamu mensyukurinya dengan penuh rasa ikhlas.

Berjuanglah Melawan Kesedihanmu, Sungguh Kesedihan Hanyalah Pintu Untukmu Memperoleh Kebahagiaan Setelahnya

Laki-laki Kiriman Tuhan via youtube

Karenanya berjuanglah melawan kesedihanmu, berjuanglah melawan perihmu, dan berjuanglah melawan lelahmu, sungguh kesedihan dan rasa menyakitkan itu hanyalah pintu untukmu memperoleh kebahagiaan setelahnya.

Allah tidak akan membiarkanmu dalam ksedihan, dalam keadaan tidak mengenakkan, tanpa ada hal indah yang telah Dia seiapkan terlebih dahulu.

Tidak Ada yang Abadi, Cukup Kamu Ingat yang Demikian, Agar Sampai Kapanpun Kamu Terus Merasa Kuat Dalam Kesabaran

Pujaan Hati Kanda via youtube

Terlebih di dunia ini memang tidak ada yang abadi, maka pasti kesedihan dan segala hal yang membuatmu meringkih tidak akan selamanya menyanding hidupmu, semua akan berakhir bila sudah sampai di titik yang Allah tetapkan.

Lantas cukupkan hatimu dengan rasa sabar, cukupkan hatimu dengan rasa ikhlas, agar sampai kapanpun kamu merasa kuat dalam keadaan yang sangat menyakitkan sekalipun.