Hartamu Tidak Akan Pernah Cukup Mempercantik Dirimu, Tetapi Ilmu Allah Akan Selalu Cukup Mempercantik Dirimu

  • 2
    Shares

Semua hartamu tidak akan pernah cukup untuk mempercantik dirimu, tetapi ilmu-ilmu Allah akan selalu cukup untuk mempercantik dirimu. Sebab, perhiasan dunia semata selamanya tidak akan pernah bisa menjaga kecantikan diri, karena semua yang ada pada dunia ini bersifat fana, dunia dan seisinya akan ada masanya masing-masing.

Tetapi ilmu Allah, sampai kapanpun tidak akan ada masanya, ia tidak akan berkurang sedikitpun. Sebab ilmu Allah akan bertambah keasriannya jika kita mampu menggunakannya selalu pada jalan yang telah Allah tetapkan kepada kita sebagai seorang wanita.

Hiasilah Dirimu Dengan Akhlaq Mulia Dan Ilmu-Ilmu Allah, Agar Cantikmu Abadi

utancgunlugu.com

Maka hiasilah dirimu dengan akhlaq mulia dan ilmu-ilmu Allah, sebab kecantikan itu akan abadi sampai nanti jika kamu menjaganya dengan iman dan taqwa kepada sang pemilik kecantikan. Allah akan selalu menjagamu, menjaga kecantikanmu, menjaga keanggunan sikap dan perilakumu saat kamu senantiasa menjadikan ilmu-ilmu-Nya sebagai penjagaan termahal dalam mengarungi kehidupan ini.

Hartamu Tidak Akan Pernah Cukup Jika Kau Gunakan Untuk Menjaga Cantikmu Semata Dengan Hiasan Dunia

Muslimah.co.id

Hartamu tidak akan pernah cukup jika hanya kau gunakan untuk menjaga kecantikanmu semata dengan hiasan dunia. Cantikmu akan luntur jika kau menjaganya dengan hiasan make up belaka, maka tetaplah menjadi cantik dengan balutan agama Allah. Karena saat kamu menjadikan agama sebagai pilihan untuk menjaga kecantikanmu, maka Allah akan selalu membuat cantikmu terjaga sempurna sampai akhirat.

Hartamu Akan Cukup Jika Kamu Gunakan Untuk Memelihara Cantikmu Dijalan Allah

shareilmuini.blogspot.co.id

Hartamu akan cukup jika kamu gunakan untuk memelihara cantikmu dijalan Allah. Karena hakekat manusia memang selamanya takkan pernah puas jika ia hanya memandang apa yang dimilikinya dari kaca mata dunia saja. Tetapi saat ia memandangnya dari jalur akhirat, maka ia akan selalu tercukupi karena Allah selalu membidik hatinya dari rahmat dan hidayahnya.

Kecantikanmu Akan Tetap Terjaga Sempurna Saat Kamu Senantiasa Menjaganya Dengan Ilmu Allah

 

ummi-online.com

Kecantikanmu akan tetap terjaga sempurna saat kamu senantiasa menjaganya dengan ilmu Allah. Matamu, bibirmu, telingamu, tanganmu, kakimu, otakmu dan hatimu akan tetap menjadi anggun dan cantik saat kau menjaganya dari kemaksiatan sebab pengetahuan agama yang menajdi pengendalimu. Karena penjagaan paling sempurna didunia ini hanya milik Allah, maka senantiasalah kau menjaga keindahan yang ada pada tubuhmu dengan selalu merujuk pada ilmu Allah.

Kecantikanmu Akan Bertambah Sempurna Jika Kamu Terus Menjaganya Dengan Ilmu-Ilmu Allah

islamidia.com

Kecantikanmu akan bertambah sempurna jika kamu terus menjaganya dengan ilmu-ilmu Allah, dan kecantikanmu akan luntur jika kamu lupa memeliharanya dengan akhlaq mulia. Sebab, saat kecantikan yang kamu miliki sudah kau jaga dengan ilmu Allah dan menghiasinya dengan akhlaq yang baik maka kecantikan menjadi identitas dirimu akan tetap awet sampai kelak disyurganya Allah.