Harapan yang Tidak Disambut Baik Oleh Kenyataan, Memang Akan Membuat Sedih, Tapi Tetaplah Kamu Bersabar!

Apakah kamu kecewa dengan harapan yang tidak disambut oleh kenyataan? pasti ada lah rasa sedih meskipun itu hanya sesaat, tapi apapun rasa yang kamu alami tetaplah berusaha untuk bersabar.

Tidak usah terlalu mengeluh dengan apa yang telah Allah putuskan, tidak usah terlalu kecewa dengan yang Allah persembahkan, karena apapun itu sudah pasti demi kebaikanmu.

Percayalah Apa yang Telah Allah Tetapkan Adalah yang Terbaik Untukmu, Meski Hal Tersebut Tidak Sesuai Dengan Harapanmu

instagram.com/wardahmaulina_

Percayalah kepada Allah sepenuhnya, karena apapun yang telah Dia tetapkan pasti adalah yang terbaik untukmu, meski kenyataannya memang melenceng sekali dari apa yang kamu harapkan.

Namun intinya Allah lebih tahu apa yang memang pantas untukmu, Allah lebih mengerti apa yang kamu butuhkan, karenanya jangan terlalu frustasi jika kenyataan yang ada tidak sesuai rencanamu.

Jangan Kecewa, Karena Apa yang Telah Allah Putuskan Pasti Lebih Baik Dari Apa yang Kamu Rencanakan

instagram.com/wardahmaulina_

Jangan terus-terusan merasa kecewa, kendalikan hatimu untuk tetap tenang, karena apa yang telah Allah putuskan pasti lebih dari apa yang kamu rencanakan.

Apapun keputusan Allah sudah pasti lebih banyak manfaatnya dari apa yang kamu semogakan, maka pastikan kamu legowo dengan yang Allah berikan.

Ikhlaslah, Karena Kamu Akan Mengerti Hikmah yang Allah Berikan Tatkala Kamu Ikhlas

instagram.com/wardahmaulina_

Ikhlaslah, jangan terlalu gegabah merasa tidak senang dengan yang Allah putuskan, karena kamu akan mengerti hikmah yang Allah berikan tatkala kamu ikhlas menerimanya.

Kamu akan mengerti tujuan baik Allah bila kamu selalu berusaha untuk ikhlas, berusaha untuk tetap yakin bahwa memang inilah pilihan terbaik Allah.

Kamu Tidak Akan Serta Merta Menggerutui Keadaan, Tatkala Hatimu Sudah Sangat Percaya Kepada Allah

instagram.com/wardahmaulina_

Oleh sebab itu, dikala apa yang kamu semogakan tidak sesuai kenyataan maka jangan serta merta merasa sedih, putarlah pikiranmu untuk berbaik sangka kepada Allah.

Karena tatkala hatimu sudah sangat percaya kepada Allah, pikiranmu selalu berbaik sangka kepada-Nya, maka pasti kamu tidak akan serta merta menggerutui keadaan yang sedang terjadi.

Latih Hatimu Untuk Terus Yakin Kepada Allah, Agar Saat Harapanmu Tidak Menjadi Nyata Kamu Tetap Percaya Akan Kebaikan-Nya

instagram.com/wardahmaulina_

Jadi, seberapa sedihnya kamu dengan keputusan Allah, dengan kenyataan yang terhampar di depan mata, maka tetap latihlah hatimu untuk terus yakin kepada Allah.

Dan mengapa harus menata hati untuk yakin kepada Allah tiada henti dan tanpa tapi? yaitu agar saat harapanmu tidak menjadi kamu tetap percaya akan kebaikan-Nya.