Hanya Laki-Laki Lemah Akan Tanggung Jawab yang Membiarkan Istrinya Membuka Aurat Didepan Umum

Iya, hanya laki-laki yang lemah akan tanggung jawab yang membiarkan istrinya membuka aurat didepan yang bukan mahram.

Karena bila memang ia sangat menicintai dan mennyayangi istrinya maka sudah tentu ia akan menjaga kehormatannya, ia tidak akan rela melihat istrinya membuka aurat ditempat yang selayaknya harus ia menutupnya.

Laki-laki yang Lemah Akan Tanggung Jawab yang Membiarkan Anak Perempuannya Mengumbar Aurat

instagram.com/summeralbarcha

Hanya laki-laki yang lemah akan tanggung jawab yang membiarkan anak perempuannya mengumbar aurat kesana-sini, siapakah laki-laki itu?

Yaitu seorang ayah yang tidak bisa menunaikan tanggung jawabnya secara benar dan bijaksana, ia seorang ayah yang tak tahu caranya mengajarkan, mengarahkan, dan mengajak anak-ananknya kepada jalan yang di ridlai Allah.

Laki-Laki yang Lemah Akan Kasih Sayang yang Membiarkan Ibunya Membiasakan Diri Membuka Aurat

instagram.com/summeralbarcha

Hanya laki-laki yang lemah akan kasih sayang Allah yang membiarkan ibunya membiasakan diri membuka aurat didepan laki-laki ajnabi, siapakah laki-laki itu? Yaitu seorang anak laki-laki yang tak tahu caranya berkasih sayang yang baik sesuai dengan apa yang dihaturkan Allah.

Ia yang menganggap wajar karena usia ibunya mungkin sudah tua, sehingga ia berpikiran membuka auratpun tak jadi masalah, padahal penjagaan aurat harus selalu dijaga sampai keliang lahat.

Laki-Laki yang Lemah Akan Kasih Sayang yang Tak Pernah Cemburu Saat Wanita yang Dicintainya Rela Melepas Kehormatannya

instagram.com/summeralbarcha

Hanya laki-laki yang lemah akan kasih sayang Allah yang tak pernah cemburu saat wanita yang dicintainya rela melepas kehormatannya disembarang tempat.

Buktinya tak sedikit para suami yang tahu bahwa wanita membuka aurat itu haram hukumnya, tetapi tetap saja ia membiarkan istri dan anak perempuannya hanya memakai pakaian yang seadanya, yang jauh dari kesan syar’ie

Laki-Laki yang Lemah Akan Kasih Sayang yang Tak Pernah Terusik Hatinya Saat Wanita yang Dicintainya Menjadi Konsumsi Public

instagram.com/summeralbarcha

Dan Hanya laki-laki yang lemah akan kasih sayang Allah pula yang tak pernah terusik hatinya saat wanita yang dicintainya menjadi tontonan gratis mata liar yang bukan mahram (Konsumsi Public).

Sebab, tak sedikit jaman sekarang para ayah, suami, anak laki-laki, dan saudara laki-lakipun tak bisa bijaksana dalam berkasih sayang dengan kasih sayang Allah, ia membiarkan wanita-wanita yang dicintainya terbiasa dengan membuka aurat dan membiarkan lupa akan tanggung jawabnya sebagai wanita muslim.

Karena Lelaki yang Tak Tak Bisa Menjaga Wanita yang Dicintainya Dengan Baik Adalah yang Paling Lemah Tanggung Jawabnya

instagram.com/summeralbarcha

Laki-laki yang tak pernah cemburu saat melihat wanita yang dicintainya membuka aurat didepan yang bukan mahram adalah laki-laki yang paling lemah didunia ini. Lemah akan kasih sayang Allah dan lemah dari tanggung jawab.

Sebab, bila seorang laki-laki bisa menjaga dirinya dengan tanggung jawab dan membiasakan dirinya terhias oleh kasih sayang Allah.

Maka sampai kapanpun ia akan selalu menjaga kehormatan wanita-wanita yang dicintainya, ntah itu ibunya, istrinya, dan anak perempuannya. sehingga dari kebijaksanaan tersebut itulah ia akan senantiasa pula menghormati dan menghargai wanita-wanita lain diluar sana.