Hanya Karena Kamu Berbeda Dengannya, Bukan Berarti Dia Lebih Sempurna

Tidak usah terlalu berkecil hati melihat dia yang sudah jauh ditasmu, atau dia yang menurutmu hebat dalam segalanya, apalagi hanya soal harta semata, jangan kamu terlena.

Sungguh hanya karena kamu berbeda dengannya, hanya karena dia memiliki apa yang tidak kamu memiliki, bukan berarti dia lebih sempurna.

Semua Sebenarnya Sama, Tidak Ada yang Sempurna di Dunia Ini, Setiap Diri Memiliki Kekurangan Dan Kelebihan Masing-masing

instagram.com/hijabkeceh

Karena semua sebenarnya sama, semua memiliki batas masing-masing dalam hidup ini, tidak ada yang sempurna di hadapan Allah, sebab setiap diri memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Bersyukur, Seperti Apapun Keadaanmu, Sungguh Allah Maha Baik dan Menciptakan Setiap Hamba

instagram.com/hijabkeceh

Kamu harus selalu bersyukur seperti apapun keadaanmu, sungguh Allah maha baik dalam menciptakan setiap hamba, Allah maha adil dalam memberi kita kemampuan.

Allah Sudah Memberi Kita Dengan Kemampuan Dan Kelebihan Masing-masing Sesuai Kebutuhan Kita

instagram.com/hijabkeceh

Iya, Allah sudah memberi kita dengan kemampuan dan kelebihan masing-masing sesuai kebutuhan kita, lantas seperti apapun milik orang lain tidak usah kamu keluhkan dan kemudian kamu bandingkan dengan milikmu.

Jangan Terlalu Menggerutui Apa yang Menurutmu Kurang, Apalagi Terus Saja Membandingkan Dengan yang Lain

instagram.com/hijabkeceh

Intinya tidak baik kamu menggerutui apa yang menurutmu kurang, tidak baik kamu mengeluh atas apa yang sudah Allah tetapkan kepadamu, apalagi tiada henti kamu membandinggkannya dengan yang lain.

Ingat, Setiap Diri Memiliki Kekurangan Dan Kelebihan Masing-masing, Maka Tidak Usah Mengeluh Dan Lebih Baik Bersyukur Saja

instagram.com/hijabkeceh

Dan ingat, setiap diri memiliki kekuarangan dan kelebihan masing-msing dalam menjalani hidupnya, maka tidak usah mengeluh dan lebih baik bersyukur saja atas yang dituliskan-Nya.