Halamannya Nggak Setebel Novel Ayat-ayat Cinta, Tapi Lebih Best Seller Dari Novel Tersebut

  • 6.3K
    Shares

Buku nikah, mungkin setiap jomblo akan baper melihatnya, terlebih tatkala penantiannya selama ini memang sudah cukup laama, maka pasti terbesit doa dalam hati tanpa sengaja ia lakukan.

Iya, buku nikah itu walau halamannya nggak setebel novel ayat-ayat cinta, tapi lebih best seller dari novel tersebut, maka pasntas saja para jomblo kadang bapernya kebangetan.?

Namun kamu yang benar saat ini masih sendiri, semoga ditambahkan kesabaran menuggu kabar terbaik nan bahagia dari Allah, semoga secepatnya pula bagi kamu yang sudah siap memegang segel halal (buku nikah).

Nggak Usah Baper, Tunggu Saja Dengan Kesabaran, dan Semoga Segera Dipertemukan

moneysmart.id

Maka ngagk usah baper-baperan ya, tunggu saja dengan kesabaran apa yang masih dalam rahasia-Nya, dan semoga kamu pula segera dipertemukan jika memang dirasa sudah pantas menurut-Nya.

Jangan gelisah, jangan pula merasa tidak tenang melihat yang lainnya sudah pada pegang buku nikah dengan posenya yang unik-unik, percayalah nanti kamu pun akan berpose demikian.

Yang Sudah Siap Segala Halnya Semoga Mendapat Jalan Mudah Dibersatukan ke Pelaminan

ruangmuslimah,co.id

Yang sudah siap segala halnya, calonnya sudah ada, orang tua sudah sama-sama setuju, dan diikat pula dengan yang namanya “tunangan”, maka semoga mendapat jalan mudah dibersatukan hingga ke pelaminan.

Semoga sesuatu yang disebut masih “kurang” Allah sempurnakan dengan jalan-Nya yang indah lagi mudah, sehingga nanti kamu benar-benar mewujudkan niat baikmu untuk menyempurnakan separuh agama.

Yang Masih Sibuk Merayu Allah Dalam Sujud dan Doa, Semoga Allah Mengabulkan Setiap Pintamu

dream.co.id

Lalu bagaimana dengan yang masih sibuk merayu Allah dalam sujud dan doanya? semoga Allah mengabulkan setiap pintamu ya, semoga Allah memberi apa yang sudah kamu semogakan selama ini.

Semoga mempersembahkanmu kepada seseorang yang benar-benar membuatmu bahagia, dan nanti juga langgeng selamanya, bukan hanya di buku nikah saja tapi semoga sampai di akhirat pula. Aminnn

Yang Berharap Berjodoh Dengan si “Dia” Semoga Allah Menjadikan Nyata. Jika Tidak, Semoga Allah Memberi Ganti yang Jauh Lebih Baik

instagram.com/mfmirafilzah

Dan siapapun yang saat ini berharap jodoh dengan si “dia” semoga Allah menjadikan nyata dalam ikatan yang pasti, semoga Allah memang merestui dirimu berjodoh dengan dirinya, dan menjadikannya penyempurna terbaikmu.

Namun jika ternyata Allah tidak merestuimu, tidak mengizinkanmu bersatu dengannya, maka semoga Allah memberi ganti yang jauh lebih baik darinya.

Semoga Siapapun yang Masih Sendiri, Suatu Saat Mendapatkan Kesempatan Namamu Tertulis Dalam Buku Legendaris Ini Dengan Sang Jodoh

dakwayu.com

Tapi yang pasti, semoga siapapun yang masih saat ini sendiri, semoga suatu saay mendapatkan kesempatan namanya tertulis dalam buku legendaris ini dengan sang jodoh, dan hidup bahagia mengarungi kehidupan.

Semoga tidak akan selamanya baper melihat yang lain sudah berpose manis dengan buku nikahnya, kamu juga semoga diberi kesempatan yang sama seperti yang lainnya yang sudah lebih dulu menikah. Aminnn