Hal Tidak Meyenangkan yang Kamu Alami Sebenarnya Sebuah Kode Dari Allah Agar Kamu “Bersabar”

Kenapa harus merasa tidak senang tatkala kejadian buruk Allah datang? Tapi bagaimanapun memang begitulah naluriah manusia, dan kita kadang terlalu berburuk sangka kepada Allah dengan terus bertanya “kenapa”.

Padahal tidak ada satu pun yang Allah rencanakan itu tidak mengandung hikmah, semua pasti ada hikmah luar biasa bersamanya, atau setelahnya.

Untuk itu bersabarlah, kamu yang saat ini tengah Allah hadapkan kepada hal yang tidak menyenanngkan jangan dulu mengeluh, tapi bersyukurlah tiada henti, karena sebenarnya yang kamu alami hanyalah sebuah kode dari Allah agar kamu “bersabar’.

Mungkin Kamu Tengah Allah Timpakan Ujian Berat, Tapi Percayalah Bersamanya Ada Kebaikan

instagram.com/amniamanina98

Mungkin saat ini kamu tengah Allah timpakan ujian berat atau cobaan yang hebat, sehingga bernafas pun seakan begitu berat, tapi percayalah bersamanya ada kebaikan yang luar biasa.

Allah tengah menyusun rencana indah untuk kebahagiaanmu setelahnya, maka pastikan kamu tidak pernah merasa letih untuk bersabar dan terus berbaik sangka kepada-Nya.

Dibalik Hal Berat yang Kamu Alami Telah Allah Sandingkan Rencana-Nya yang Indah

instagram.com/amniamanina98

Kamu harus mampu menyadarkan hatimu dengan terus memperbaiki hatimu dengan syukur, karena apapun yang kamu alami, seburuk apapun ia pasti dibalik itu ada kebaikan yang tersanding.

Dibalik hal berat yang kamu alami telah Allah sandingkan rencana-Nya yang indah, telah Allah sandingkan dengan kebahagiaan yang nantinya kamu pun tidak akan henti-hentinya bersyukur.

Bersabar, Itulah Cara Untukmu Bisa Mengerti Bahwa Lewat Hal Tidak Menyenangkan Itu Allah Menyelipkan Sebuah Pelajaran

instagram.com/amniamanina98

Tapi jujur memanglah sulit untuk tetap tenang dalam keadaan buruk yang hadir, sangatlah sulit untuk tetap baik-baik saja saat keadaan sangat begitu menyesakkan dada.

Lalu apa yang harus dilakukan? Yaitu tetap bersabar, karena memang itulah cara untukmu bisa tetap tenang, dan mengerti bahwa lewa hal tidak menyenangkan itu Allah menyelipkan sebuah pelajaran.

Semua yang Allah Tetapkan Tentu Demi Kebaikanmu, Karenanya Kamu Harus Mampu Tetap Bersabar

instagram.com/amniamanina98

Intinya apapun yang kamu alami saat ini, seburuk dna sesulit apapun itu memang telah Allah tetapkan demi kebaikanmu, karenanya kamu harus mampu tetap bersabar.

Kamu harus mampu berdamai dengan keadaan, berusahalah legowo dengan terus belajar sabar dan sabar, hingga akhirnya hatimu tidak lagi berat lalu kemudian benar-benar ikhlas.

Pada Akhirnya Kamu Akan Mengerti Bahwa Tujuan Allah Sebenarnya Baik, Meski Nyatanya Hal Tersebut Berupa Kejadian Buruk

instagram.com/amniamanina98

Dan percayalah, tatkala kamu kekeh bersabar, selalu berusaha ikhlas, dan selalu meyakini yang terjadi adalah ketentuan terbaaik-Nya, maka pada akhirnya kamu akan mengerti bahwa tujuan Allah sebenarnya baik, meski nyatanya hal tersebut berupa kejadian buruk yang sangat tidak menyenangkan.