Hal Buruk Terjadi Bukan Tanpa Sebab, Tapi Bersama Itu Allah Ingin Kamu Belajar Banyak Hal

  • 2
    Shares

Hati siapapun akan merasa gelisah saat tiba-tiba dihadapkan pada sesuatu yang sangat tidak mengenakkan, tapi bagaimanapun hal buruk yang terjadi itu bukan tanpa sebab, karena pasti Allah menyelipkan kisah berharga bersamanya.

Allah ingin kamu belajar banyak dari kegentingan yang kini tengah menimpamu, maka pandailah menenangkan hatimu dengan rasa sabar dan ikhlas.

Jangan Membenci Kejadian Buruk yang Menimpa, Bisa Jadi Dibalik Itu Ada Kebaikan yang Memang Kamu Butuhkan

instagram.com/laudyacynthiabella

Intinya setidak menyenangkan apapun kejadian yang telah Allah tuliskan kepadamu, jangan gerutui dengan sangat, karena bisa jadi dibalik itu ada kebaikan yang memang kamu butuhkan.

Bisa jadi bersamanya ada kebaikan yang akan Allah turunkan, sebagai jawaban atas doa yang selama ini kamu semogakan. Karena hadiah tak selalu terbungkus dengan indah, kadang Allah membungkusnya dengan berbagai masalah. Maka berhusnuddanlah!

Buruk Dan Tidaknya Sebuah Kejadian Hanya Menurut Pikiran Kita, Tapi Sebenarnya Itulah yang Terbaik Dari Allah

instagram.com/laudyacynthiabella

Lagipula, buruk dan tidaknya sebuah kejadian yang menimpa itu hanya menurut pikiran kita saja, karena semua yang Allah takdirkan terjadi memang sudah yang terbaik.

Allah mentakdirkan masalah yang berat, musibah yang besar, dan perihnya hati mendalam memang sudah sebanding dengan kebaikan didalamnya, maka bersabarlah!

Allah Menempatkan Kita Pada Situasi yang Buruk Bukan Karena Allah Tega, Tapi Allah Tahu Disitulah Kita Bisa Belajar Banyak Hal

instagram.com/laudyacynthiabella

Dan Allah menempatkan kita di situasi yang buruk bukan karena Allah tega, bukan Allah sengaja ingin melihat kita tersiksa dalam resah dan gelisah, tapi Allah tahu disitulah kita bisa belajar banyak hal.

Selain itu, Allah pula tahu bahwa kita akan baik-baik saja melewati semua yang terjadi, sebab tak mungkin Allah memberi cobaan dibatas kemampuan kita.

Mengendalikan Hati Dengan Kesabaran Dan Keikhlasan Terkadang Dapat Kita Lakukan Saat Diri Kita Mendapat Ujian

instagram.com/laudyacynthiabella

Dan terkadang mengendalikan hati dengan kesabaran dan keikhlasan dapat kita lakukan ketika Allah datangkan sebuah masalah atau musibah, sebab itulah mengapa kita harus tetap tenang meski keadaan tiba-tiba sulit

Kita harus selalu sadar bahwa bersama kejadian buruk yang tadinya sangat tidak kita sukai akan ada kebaikan yang telah Allah siapkan.

Karenanya, Jangan Gerutui Hal Buruk yang Terjadi, Percayalah Bersamanya Ada Kebaikan dan Pelajaran yang Berharga

instagram.com/laudyacynthiabella

Karenanya, jangan gegebah menggerutui hal buruk yang sedang terjadi, percayalah bersamanya akan ada kebaikan dan pelajaran hidup yang berharga.

Allah itu maha sempurna dan maha adil dalam mengatur hidup hambanya, maka tidak mungkin Dia mencipta sebuah kejadian tanpa ada hal kebaikan didalamnya.