Hadiahkan Dirimu Hanya Untuk Dia Suamimu, Jangan Kepada Dia yang Belum Tentu Menjadi Suamimu

  • 4.2K
    Shares

Wanita, hati-hati menjaga dirimu, jangan terlalu murah kepada lelaki, terlebih soal hati agar suatu saat nanti kamu tidak merasa menyesal karena telah bertindah bodoh mau bermain dengan gampangnya dengan lelaki yang sama sekali tidak ada hak kepadamu.

Intinya, kuatkan dirimu dari tawaran-tawaran menyenangkan tapi menyesatkan, jangan mau berhubungan cinta dengan lelaki yang tidak ada tanggung jawab dalam menicntai.

Hadiahkan dirimu hanya untuk suamimu kelak, jangan kepada dia yang belum tentu akan menjadi suamimu, walau alih-alih dia begitu mencintai dan setia kepadamu.

Jangan Menjalin Hubungan Lewat Pacaran, Karena Pacaran Hanya Akan Membuatmu Merugi Bila Tidak Menjadi Satu Dalam Pernikahan

instagram.com/sahlahasanah

Lebih tepatnya adalah jangan menjalin hubungan lewat pacaran, jangan menjalin cinta diatas jalan yang Allah larang, karena pacaran dan semacamnya hanya akan membuatmu merugi kelak bila memang kamu tidak menjadi satu dalam pernikahan.

Jangan Dzalimi Dirimu Sendiri, Sungguh Dengan Pacaran Artinya Kamu Tidak Menghargai Dirimu Sendiri Dengan Baik

instagram.com/sahlahasanah

Sayangi dirimu sendiri sebelum kamu menyayangi orang lain, agar sampai kapanpun kamu tahu bagaimana memposisikan dirimu dengan pantas dan tetap dalam pengendalian diri yang baik.

Jangan dzalimi dirimu sendiri, jangan aniaya dirimu sendiri, dan jangan hinakan dirimu sendiri dengan berbuat yang Allah benci, sungguh jika kamu memilih pacaran itu artinya kamu tidak menghargai dirimu sendiri dengan baik.

Menjalin Hubungan Cinta Sah-sah Saja, Asal Kamu Menjalin Hubungan Dalam Jalan yang Sudah Allah Tetapkan

instagram.com/sahlahasanah

Menjalin hubungan cinta dengan siapapun dan dalam keadaan seperti apapun sah-sah saja, asal kamu sendiri menjalinnya lewat jalan yang memang sudah Allah tetapkan.

Apa? pernikahan, jika memang kamu ingin bermain cinta maka pilihlah sebuah ikatan pasti, dimana di dalamnya penuh dengan yang namanya tanggung jawab dan ibadah, sehingga cinta yang ada tidak hanya menyenangkan tapi menenangkan sebab berbuah pahala.

Pacaran Jalan Mencintai Paling Hina di Hadapan Allah, Maka Jangan Sampai Kamu Membuat Allah Murka Terhadapmu

instagram.com/sahlahasanah

Ketahuilah, pacaran atau bersenang-senang sebelum terlaksananya akad pernikahan itu adalah jalan mencintai paling hina di hadapan Allah, maka jangan sampai kamu membuat Allah murka terhadapmu.

Tetap jaga dirimu baik-baik, sayangilah dirimu dengan baik, ingatlah segala hal yang Allah suka dan tidak Allah sukai, agar sampai kapanpun hidupmu indah berada dalam ridho-Nya.

Bersabarlah Menunggu Cinta yang Benar-benar Pantas, Sambil Lalu Memantaskan Dirimu Dengan Penjagaan Akhlaq yang Baik

instagram.com/sahlahasanah

Bersabarlah menunggu cinta yang benar-benar pantas, bersabarlah menunggu seseorang yang telah Allah gariskan untukmu, sambil lalu kamu memantaskan dirimu dengan penjagaan akhlaq yang baik.

Hadiahan dirimu kepada dia yang berhak kepadamu, yaitu suami yang telah menjemputmu menjadi satu-satunya penyempurnanya kelak