Hadiah Terindah Untuk Kekasih Halalmu Adalah Ketika Kamu Tak Pernah Punya Mantan Pacar

  • 7
    Shares

Hadiah terindah untuk kekasih halalmu adalah ketika kau tak pernah punya mantan pacar. Karena dengan demikian artinya kau benar-benar telah terjaga sampai halal, kau telah membuktikan bahwa cinta yang sebenarnya tak seharusnya diumbar sebelum akad sakral menjadikanmu satu-satunya yang halal baginya.

Buat Yang Nggak Punya Mantan, Selamat Ya! Karena Itu Hadiah Terindah Untuk Yang Hak Nanti

simomot.com

Maka, buat kamu yang nggak punya mantan, semata ya! Karena itu merupakan hadiah terindah untuk yang hak nanti, dia akan sangat beruntung telah memilikimu.

Oleh karenanya, pastikan kau tetap dengan komitmenmu yang demikian, agar kebaikan demi kebaikan selalu menyandingmu kelak saat bersama dengan kekasih halalmu.

Tapi Buat Kalian Yang Terlanjur Punya Mantan, Tidak Usah Down. Sebab Setiap Manusia Pasti Mempunyai Salah Dan Khilaf

Halaqah Cinta via youtube

Tetapi, buat kalian yang terlanjur punya mantan, tidak usah down. Sebab setiap manusia pasti mempunyai salah dan khilaf. Lantas, tidak usah terlalu terpaku pada masalalu, bergegaslah memperbaiki diri, pantaskan lagi dirimu dengan beragam kebaikan, karena Allah pasti melihat usahamu yang sungguh-sungguh.

Tetap Semangat, Pintu Taubat Selalu Tersedia Bagi Dia Yang Selalu Bersungguh-Sungguh Kembali Pada-Nya

wattpad.com

Tetaplah semangat wahai akhi dan ukhti, pintu taubat sellau tersedia bagi dia yang selalu bersungguh-sungguh kembali pada-Nya. Maka pastikan kau tak hanya menyesalinya, tapi bersemangat untuk segera memperbaiki kesalahan yang sempat membuatmu tak berarti.

Dan Buat Kamu Yang Belum Pernah Pacaran, Tetap Pertahankan Prinsip Kalian Dijalan-Nya

mig.me

Dan buat kamu yang belum pernah pacaran, tetap pertahankan prinsip kalian dijalan-Nya, karena kebaikan yang dilakukan hanya untuk mengharap kasih sayang-Nya akan selalu membuatmu menjadi insan yang istimewa.

Serta, Jangan Iri Pada Mereka Yang Berpacaran, Karena Pacaran Yang Indah Itu Setelah Menikah, setelah semua tindakan yang kamu lakukan bersamanya selalu mendatangkan pahala surga-Nya.

Percayalah, Usaha Kalian Menahan Nafsu Dan Menjaga Diri Tidak Akan Pernah Sia-Sia Dimata Allah

drem.co.id

Percayalah, usaha kalian yang menahan nafsu dan menjaga diri tidak akan pernah sia-sia dimata Allah. Bila kau mampu menjaga dirimu dengan bijaksana, maka pasti yang akan bersanding denganmu kelak adalah orang yang mampu terjaga pula.

Jadi, pastikan kau jaga dirimu dengan baik dan benar, sesuai dengan aturan-Nya.