Golongan Darah Ini Meski Disakiti Tetap Setia Pada Pasangannya

Tidak ada orang ingin terluka dan tersakiti apalagi hanya karena perasaan cinta. Semua orang ingin mendapatkan kasih sayang yang penuh dari pasangannya tanpa tersakiti dan kecewa.

Namun tidak semua orang akan mendapatkan pasangan yang selalu membuatnya bahagia. Sebahagia apapun hubungannya pasti pernah melakukan kesalahan dan membuat pasangannya kecewa.

Akan tetapi ada pasangan yang akan tetap setia tak peduli selalu disakiti oleh pasangannya. Berdasarkan golongan darah pemilik golongan darah berikut ini selalu tersakiti namun akan tetapi setia dan tetap mencinati pasangannya.

Golangan darah berikut tetap akan melakukan yang terbaik meski selalu tersakiti, diantaranya adalah:

1. Orang yang Bergolongan Darah O
O adalah tipe orang yang akan mencintai pasangannya dengan sungguh-sungguh, ia akan tetap setia meski terkadang yang ia dapatkan hanya rasa sakit dan kekecewaan dari pasangannya.

2. Orang yang Bergolongan Darah AB
AB adalah tipe orang yang sulit mendapatkan seseorang yang cocok, ketika ia menemukan yang cocok akan mencintai pasangannya meski terkadang yang ia dapatkan adalah luka namun ia tetap setia.

3. Oang yang Bergolongan Darah B
B adalah tipe orang yang sangat setia, tak peduli dalam keadan sedih sekalipun ia akan tetap berada disamping pasangannya. Meskipun sering kecewa namun ia tetap mencintai kekasihnya.