Genggamlah Tangan Istrimu Dan Bimbinglah Istrimu Untuk Meraih Syurga Allah Dengan Keridhaanmu

  • 12
    Shares

Wahai para suami, kau adalah idola dan kekasih halal untuk istrimu, kau adalah salah satu jembatan untuk memasuki syurga untuk istrimu, maka genggamlah tangan istrimu dan bimbinglah istrimu untuk meraih syurga atas keridhaan Allah dan keridhaanmu.

Kau Gagah, Ketika Kau Bisa Meletakkan Kelembutan Dan Senyum Saat Mendidik Istrimu

bintang.com

Karena kau akan gagah, ketika kau bisa meletakkan kelembutan dan senyum saat mendidik istrimu, karena laki-laki gagah sesungguhnya adalah ketika ia mampu mendidik wanitanya dengan kegigihan sifat sabarnya.

Maka jadikanlah ketangguhan sifatmu untuk selalu berlemah lembut kepada wanita yang menjadi penyempurna agamamu.

Kau Tegas, Saat Mengatakan Kalimat Dengan Pas Namun Santun Untuk Memotong Kebandelan Istrimu

she.id

Kau akan terlihat tegas jika dirimu mampu bijaksana mengatakan kalimat yang pas namun santun untuk memotong kebandelan istrimu.

Maka ketika wanitamu tengah melakukan kesalahan tegurlah ia dengan penuh kasih sayang dan jangan sampai menggunakan kekerasan, sebab wanitamu mempunyai hati yang lembut, maka perlakukanlah ia dengan lemah lembut.

Kau Berwibawa, Saat Nada Bicaramu Menggambarkan Ketulusan Dan Kemurnian Niatmu Dalam Menasehati

cumicumi.com

Kau akan terlihat berwibawa, saat nada bicaramu selalu menggambarkan ketulusan dan kemurnian niatmu dalam menasehatinya. Karena berwibawa itu bukan hanya dilihat dari pangkatmu yang tinggi, tetapi dilihat dari seberapa besar bersabarmu dalam menasehatinya.

Kau Kuat, Saat Dirimu Mampu Menerima Dengan Ikhlas Tentang Kelemahan Istrimu

babatpost.com

Kau akan terlihat kuat saat dirimu mampu bersifat ikhlas dalam menghadapi kelemahan istrimu, karena laki-laki kuat sebenarnya bukan ia yang mempunyai badan berotot dan bukan ia yang selalu mampu bersuara lantang. Tetapi ia yang selalu menyadari dan menerima kekurangan wanita yang dicintainya dengan tulus dan legowo.

Kau Baik, Saat Dengan Kelapangan Hatimu Memaklumi Keburukan Pasanganmu

tribunnews.com

Dan kau akan terlihat baik saat kamu mampu berlapang hati memaklumi keburukan pasanganmu, karena baik itu adalah ketika kamu mampu membuat hatimu selalu memaafkan, dan kau akan terlihat baik saat hatimu mampu berluas hati dengan terus bersabar dan ikhlas atas segala kekurangan yang ada pada istrimu.