Gagal Ta’arruf Itu Bukan Sesuatu yang Menghinakan, Jadi Tidak Usah Terlalu Bersedih!

  • 2.6K
    Shares

Banyak diantara kita yang melakukan ta’arruf, tapi pada akhirnya gagal sebab beberapa alasan. Diantaranya adalah karena tidak cocoknya keadaan fisik yang kadang kurang masuk kehati.

Padahal bila ditela’ah lebih dalam lagi, bila memang agama dan akhlaqnya sudah bagus maka sebaiknya diteruskan saja.

Karena kesempurnaan fisik itu bukanlah satu-satunya bekal rumah tangga bahagia. Lagipula untuk apa kecantikan luar, bila hatinya cacat akan agama, cacat akan akhlaq mulia, dan cacat akan ilmu, karena tentu semua itu hanya akan membuatmu sengsara bersamanya.

Bersabarlah Wahai Hati Yang Sedang Sakit, Karena Kegagalan Ini Allah Ciptakan Agar Kamu Bersanding Dengan Orang Yang Benar-Benar Tepat Untukmu

Ta’aruf Wanita Shalihah (Jodoh Itu Ada) via youtube

Maka, bersabarlah wahai hati yang sedang sakit, karena kegagalan ini Allah ciptakan agar kamu bersanding dengan orang yang benar-benar tepat untukmu.

Walau menurutmu ia adalah sosok yang baik, tapi tentu Allah akan memberimu ganti yang lebih baik darinya.

Penolakan Bukanlah Akhir Dari Segalanya, Tapi Bisa Jadi Ini Awal Dari Yang Terbaik

Arrahman.Id

Ingatlah, penolakan bukanlah akhir segalanya, tapi bisa jadi ini awal dari yang terbaik. Allah memberimu rasa sakit terlebih dahulu bukan tanpa sebab.

Maka sesakit appaun kegagalan yang menimpamu, tetaplah sadar bahwa Allah penulis skenario cinta terindah di dunia ini.

Tidak Apa-Apa Allah Memberimu Sakit Sementara, Asal Setelah Sakit Itu Reda Allah Memberi Kegembiraan Yang Lebih

arrahman.Id

Jadi tidak apa-apa Allah memberimu sakit sementara, asal setelah sakit itu reda Allah memberi kegembiraan yang lebih.

Bila saat ini kamu merasa sedih dan kecewa, yakinlah bahwa nanti Allah mengganti kegundahan yang kamu alami saat ini dengan kebahagiaan yang sangat berharga.

Tidak Usah Merasa Sedih Bila Ia Menolakmu Hanya Karena Kurang Cantik, Asal Nanti Ada Seseorang Yang Lebih Baik Dan Menerimamu Dengan Hatinya

twitter.com/UkhtiSally

Tidak usah merasa sedih bila ia menolakmu hanya karena kurang cantik, asal nanti Allah persembahkan padamu seseorang yang lebih baik segala halnya dan bisa menerimamu dengan hatinya, bukan dengan matanya.

Ditolak Karena Kurang Sempurnanya Fisik Harusnya Bukan Masalah, Karena Yang Harusnya Menjadi Masalah Itu Bila Kamu Ditolak Karena Cacat Akhlaq

bicarawanita.xyz

Ketahuilah, ditolak karena kurang sempurnanya fisik harusnya bukan masalah, karena yang harusnya menjadi masalah itu bila kamu ditolak karena cacat akhlaq.

Iya, tak mengapa ditolak karena alasan kurang cantik, asal kamu masih mempunyai kecantikan hati melebihi wanita cantik diluar sana yang sudah tidak tahu caranya berakhlaq mulia.