Gagal Itu Biasa, Jangan Takut dan Jangan Pernah Khawatir, Pasti Ada Rencana Indah Dibalik Kegagalanmu

Ingat ya, tidka perlu khawatir dan takut atas kegagalan yang kamu alami, karena bagaimanapun keadaannya pasti ada rencana indah dibalik itu semua.

Kamu harus yakin bahwa setiap yang kamu alami tidak akan pernah lepas dari rencana-Nya yang luar biasa.

Mungkin Kamu Hadapi Saat Ini Adalah Sangat Menyulitkanmu, Tapi Dibalik Itu Pasti Allah Merencanakan Sesuatu

instagram.com/adiva.selsa

Mungkin masalah yang kamu hadapi saat ini adalah sangat sulit menururmu, tapi tegaslah pada dirimu, jangan menganggap hal itu adalah suatu masalah, tetapi anggaplah suatu jalan yang dari Allah agar kamu mampu lebih gigih lagi mempertanggung jawabkan impianmu.

Mungkin Kamu Merasa Kesal Saat yang Kamu Usahakan Selalu Gagal dan Gagal

instagram.com/adiva.selsa

Iya, mungkin kamu merasa kesal dan bahkan sangat kesal saat apa yang kau usahakan selalu saja gagal dan gagal, tetapi meski demikian kamu harus selalu tetap gigih dalam meneruskan langkah, jangan menyerah, dan jangan sampai merasa ringkih.

Tapi Kamu Harus Pula Pandai Mengendalikan Hatimu Agar Jangan Pernah Putus Asa

instagram.com/adiva.selsa

Tapi yang harus selalu kamu ingat dalam hidup ini saat kamu masih saja dalam kegagalan adalah jangan sampai kamu berputus asa, atau merasa iri dengan keberhasilan yang orang lain dapatkan.

Karena bila kamu melakukan hal demikian maka kamu akan terjebak dalam rasa yang sangat menyakitkan, karena apa? Karena saat kau iri maka sudah pasti kamu akan merasa sangat menyedihkan sebab seringnya dirimu mengeluhkan takdir buruk yang kau alami.

Pertanyaan Kesal Dalam Hati, Kapan dan Kapan Jangan Kamu Biarkan Terus Menerus

instagram.com/adiva.selsa

Kapan aku bisa berhasil? Mungkin inilah pertanyaan kesal dalam hati bila kau tak pandai menjaga hati dengan bersifat sabar, dan bukankah sangat melelahkan saat hatimu selalu mendengus demikian dalam mempertanyakan takdir Allah yang tak kunjung baik menurutmu?

Iya, mungkin memang akan sangat melelahkan, maka dari itu pandailah menjaga hati agar tak selalu melirik pada keberhasilan orang lain, jika pada akhirnya hanya akan membuatmu stres merenungi nasibmu yang selalu gagal.

Ingat, Waktu Kita Dalam Keadaan Gagal Itulah Sebenarnya Allah Tengah Berbisik “Teruslah Mencoba, Aku Punya Sesuatu yang Indah Untukmu Nanti”

instagram.com/adiva.selsa

Padahal, waktu kita dalam keadaan gagal itulah sebenarnya Allah tengah berbisik “Teruslah mencoba, aku punya sesuatu yang indah untukmu nanti”. Maka, pandailah merajut asa saat kau merasa ringkih oleh kegagalan, teruslah percaya akan kebaikan Allah.