Fokus Pada Masalahmu, Kamu Tidak Akan Mendapat Solusi. Fokus Pada Allah, Kamu Akan Mendapat Solusi

  • 1.3K
    Shares

Ada kalanya masalah itu menemukan solusi bukan ketika dipikir mati-matian, tapi dengan bersujud kepada Allah meminta yang terbaik.

Karena kadang bila kamu fokus pada masalahmu, maka kamu tidak akan mendapatkan solusi. Tetapi saat kamu fokus pada Allah, meminta pertolongan-Nya, pasrah kepada-Nya, maka solusi yang kamu inginkan datang dengan sendirinya.

Allah Pemegang Kendali Atas Masalahmu, Maka Datanglah Kepada Allah Agar Masalahmu Selesai

instagram.com/ismanurmala

Karena pemegang kendali atas masalah yang memberatkanmu adalah Allah, maka datanglah kepada Allah agar kamu mendapatkan solusi jitu, hingga akhirnya masalahmu selesai.

Jangan hanya mengandalkan otak untuk terus berpikir keras, tapi andalkan pula hatimu untuk senantiasa menyadari bahwa kamu “butuh” datang kepada Allah.

Allah Selalu Menunggu Kedatanganmu, Maka Datanglah Kepada Allah Dengan Hati Penuh Harap

instagram.com/aghniapunjabi

Sungguh Allah selalu menunggu kedatanganmu dalam kondisi seperti apapun, maka datanglah kepada Allah dengan hati penuh harap.

Datanglah kepada Allah dengan hati penuh yakin bahwa bersama Allah maka semua yang membelenggumu akan segera sirna.

Jangan Takut Jangan Risau, Sebab Masalahmu Telah Allah Sediakan Jalan Keluarnya

instagram.com/ismanurmala

Sebab itulah ketika kamu mendapatkan masalah yang sangat pelik, jangan pernah takut dan risau, apalagi sampai merasa frustasi karena tak kunjung mendapat solusi.

Jangan sombong, cepatlah datang kepada Allah dengan hati merendah, sebab masalahmu Allah yang buat, dan Dia pula telah menyediakan jalan keluarnya.

Dekati Saja Allah Maka Pasti Kamu Akan Semakin Dekat Dengan Solusi yang Kamu Inginkan Dari Masalahmu

instagram.com/ismanurmala

Intinya, dekati saja Allah karena pasti kamu akan semakin dekat dengan solusi yang memang kamu inginkan dari masalah yang telah membelenggumu selama ini.

Jangan pernah merasa bahwa kamu telah cukup butuh Allah, karena sejatinya sampai kapanpun kita sebagai manusia tidak akan pernah cukup butuh dengan Allah.

Percayalah Semua Akan Berakhir Dengan Indah, Hanya Saja Kamu Harus Benar-Benar Mendekat Dengan yang Mpunya Masalah

instagram.com/ismanurmala

Dan tentang masalah yang membelitmu, percayalah semua akan berakhir dengan semestinya, dan pastinya akan berakhir dititik yang disebut “indah”.

Hanya saja untuk saat ini kamu harus benar-benar mendekat dengan yang mpunya masalah, agar kamu tak pernah kesulitan menuju titik tersebut.