Elegan Adalah Ketika Seorang Wanita Memiliki Segalanya Untuk Ditampakkan, Tapi Ia Memilih Untuk Sederhana

  • 20
    Shares

Elegan adalah ketika seorang wanita memiliki segalanya untuk ditampakkan, tetapi ia memilih untuk tak menunjukkannya (sederhana).

Karena disaat ia memilih untuk sederhana, maka artinya ia sadar bahwa ada tanggung jawab yang harus lebih dahulu ia perhitungkan dengan Allah.

Jadi, wanita yang beneran berkelas, unik, dan elegan itu harusnya yang mampu menahan gejolak dihati untuk tak pamer sedikitpun. Karena yang beneran Elegan itu adalah yang sederhana, yang tahu menyadarkan hati untuk tak terpaku pada penilaian manusia.

Wanita Itu Akan Terlihat Sangat Elegan, Bila Ia Mampu Untuk Mengendalikan Hatinya Agar Tetap Sederhana Walau Sudah Serba Ada

instagram.com/henynraln

Iya, wanita itu akan terlihat sangat Elegan dimata siapapun yang melihat, bila ia mampu untuk mengendalikan hatinya agar tetap sederhana walau sudah serba ada.

Karena yang elegan sesungguhnya itu adalah yang mampu untuk tidak sombong, rendah hati, dan selalu sadar bahwa segala hal yang dimilikinya adalah sebuah titipan ilahi.

Keserhanaanmulah Yang Menjadikanmu Selalu Beda Dan Berharga. Karena Saat Kamu Banyak Gaya Justru Hal Itulah Yang Membuatmu Biasa-Biasa Saja

instagram.com/henynraln

Wanita itu elegan bila tahu membijakkan hati untuk tetap sederhana, karena kesederhanaanmulah yang nantinnya akan menjadikanmu beda dan lebih berharga dari yang lainnya.

Sebab, saat kamu banyak gaya justru hal itulah yang akan membuatmu biasa-biasa saja. Mengapa? Karena jaman now sudah jarang sekali wanita yang mampu untuk bijaksana dalam kesederhanaan, dan bila kamu mampu berbuat demikian, maka kamu termasuk wanita yang hebat.

Mengapa Justru Yang Biasa-Biasa Saja Yang Berharga? Karena Kesederhanaan Mencerminkan Bahwa Kamu Mempunyai Hati Yang Bijak

instagram.com/henynraln

Dan saat kamu bertanya mengapa justru yang biasa-biasa saja yang berharga? Karena kesederhanaanmu mencerminkan bahwa betapa bijak hati yang kamu miliki.

Oleh karenanya, jadilah wanita yang sederhana bila hal itu hanya tentang pernak-pernik dunia, karena yang bernilai dari dirimu bukan apa-apa yang kamu miliki, tapi keadaan hati yang selalu kamu jaga dengan kebaikan.

Ketahuilah, Yang Mejadikan Wanita Spesial Itu Bukan Hiasan Mahal Yang Menempel Pada Dirinya, Tapi Rasa Malu Yang Selalu Terhias Dihatinya

instagram.com/henynraln

Jadi ketahuilah, yang menjadikan wanita spesial itu bukan karenan adanya hiasan mahal yang menempel pada dirinya, atau barang bermerek yang selalu menunjang untuknya menjadi cantik.

Tapi rasa malu yang selalu terhias dihatinya, dan kesadaran diri bahwa miliknya hanya amanah dari Allah.

Wanita Itu Tak Usah Segala Pernak-Pernik Dunia Dipakai Hanya Untuk Terlihat Indah, Sebab Walau Sederhanapun Akan Indah Bila Hati Tetap Terjaga Dengan Iman

instagram.com/henynraln

Maka dari itu, wanita harusnya tak usah segala pernak-pernik dunia diapakai hanya untuk terlihat lebih menarik ataupun hanya untuk mendapat pujian elegan dari yang melihat.

Sebab, sampai kapanpun wanita itu akan tetap indah walau sangat sederhana, bila ia sendiri tak lupa menjaga hatinya dengan iman.