Dulu Aku Pernah Meminta Agar Dia Kembali, Tapi Akhirnya Aku Sadar Pasrah Kepada Allah Itu Lebih Baik

  • 3.2K
    Shares

Iya, dulu aku sempat tidak terima bahkan selalu bertanya kenapa Allah mencipta kisah menyakitkan seperti ini, padahal aku melihat dan yakin bahwa dialah yang mampu mengimbangi hidupku.

Tetapi tidak menurut Allah, ternyata bukan dia yang bisa membuat kekuranganku tertutupi. Dan ketika ketidak terimaanku kepada keputusan-Nya menghujam hati, aku sempat meminta terus menerus agar dia kembali kepadaku.

Sekali lagi aku mengerti dalam diamku, ternyata benar bukan dia yang aku butuhkan, sebab itulah mengapa Allah tidak menjawab doaku. Sehingga akhirnya aku sadar bahwa pasrah kepada-Nya adalah yang terbaik.

Dulu Aku Pernah Tidak Berdaya Dengan Keputusan Allah, Tapi Akhirnya Aku Sadar Bahwa Seseorang yang Allah Siapkan Sebagai Gantinya Pasti Lebih Baik

instagram.com/ardhitagita

Aku akui, dulu aku memang pernah tidak berdaya dengan keputusan Allah, aku merasa tidak terima denagn ketetapan-Nya, tapi akhirnya aku sadar bahwa seseorang yang Allah siapkan sebagai gantinya pasti lebih baik.

Darimana aku bisa sadar? dari usahaku dalam menenangkan hati dalam keikhlasan, sehingga aku temukan jawaban sebab apa Allah memberikanku kisah tidak menyenangkan.

Perlahan Aku Menyadari, Untuk Apa Menentang Ketetapan Allah? Sedangkan Dia Lebih Tahu yang Terbaik Untukku Seperti Apa

instagram.com/ardhitagita

Perlahan aku pun menyadari, tidak ada guannya menentang ketetapan Allah, karena bagaimanapun Allah lebih tahu segala yang terbaik untukku seperti apa.

Maka bila memang dia telah Allah jauhkan dariku, itu artinya dia bukan yang aku butuhkan, dia bukan orang yang bisa membuat hidupku sempurna di masa yang akan datang.

Yang Paling Aku Sesali Sekarang, Dulu Pernah Bodoh Meminta Dia Kembali, Padahal Allah Telah Siapkan yang Lebih Pantas Untukku

instagram.com/ardhitagita

Dan ketika mengingat kebodohanku dulu saat memintanya kembali aku sungguh sangat menyesal, karena sudah seakan mentitah Allah dengan permintaan yang seharusnya tidak aku lontarkan.

Lewat perpisahan yang awalnya tidak aku senangi itu Allah tengah menyiapkan ganti yang lebih baik dan lebih pantas, tapi bodohnya diri ini malah meminta agar yang tidak baik itu kembali.

Maafkan Aku Ya Allah, Kini Aku Sadar Bahwa Perpisahan yang Engkau Gariskan Adalah Takdir Terbaik Untukku Berjodoh Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/ardhitagita

Maka maafkan aku yang tidak tahu diri ini ya Allah ya rabb, kini aku benar-benar sadar bahwa perpisahan yang engkau gariskan kepadaku ini sebenarnya adalah takdir terbaik agar aku bertemu dengan yang lebih baik.

Sekarang aku hanya ingin benar-benar mencintai-Mu ya Allah ya rabb, jangan pernah palingkan hati ini dari melihat cinta-Mua, agar sampai kapanpun aku tidak pernah jatuh cinta lagi pada orang yang salah.

Sekarang Aku Benar-benar Pasrah Kepada-Mu, dan Semoga Kelak Dia yang Telah Engkau Jaga Untukku Selalu Bisa Membuatku Bersyukur Kepada-Mu

instagram.com/ardhitagita

Untuk sekarang ini aku benar-benar pasrah kepada-Mu ya rabb, dan semoga dia yang benar telah engkau jaga dengan baik sebagai ganti untukku selalu bisa membuatku bersyukur kepada-Mu kelak.

Semoga engkau benar-benar membuat kehidupanku kelak sempurna dengan kedatangannya, kedatangan ia sosok yang telah engkau jaga dan pelihara seutuhnya untukku yang masih dalam perbaikan ini.