Doamu Pasti Allah Kabulkan, Meski Kadang Tidak Sesuai Harapan, Tapi Apapun Itu Sudah Pasti Sesuai Kebaikan

  • 4.8K
    Shares

Ketika doa-doamu tidak kunjung Allah jawab, mungin terbesit dalam hatimu ketakutan doa itu tidak akan Allah kabulkan, atau merasa getir takut Allah mengabaikanmu.

Namun kamu harus tahu satu hal, bahwasannya tidak ada satu pun doa yang ketika sampai ke langit-Nya maka ditolak begitu saja oleh Allah, karena Allah maha baik dan maha bijak dalam mengabulkan segala keinginan hamba-hamba-Nya.

Intinya, doamu pasti Allah kabulkan, meski kadang nanti yang menjadi ketentuan-Nya tidak sesuai harapanmu, tapi apapun itu semua sudah sesuai kebaikan.

Jangan Pernah Tergesa-gesa Menuntut Doa yang Telah Kamu Panjatkan, Karena Bagaimanapun Allah Tahu Kapan Waktu Terbaik Untuk Dikabulkan

instagram.com/vebbypalwinta

Lantas ketika kamu menghaturkan inginmu kepada Allah, jangan pernah tergesa-gesa menuntut doa yang telah kamu panjatkan agar cepat dikabulkan, tunggu saja dengan penuh kesabaran dan prasangka yang baik, karena bagaimanapun Allah tahu kapan waktu terbaik untuk dikabulkan nyata kepadamu.

Allah Mendengar Setiap Hal yang Kau Haturkan, Maka Tetaplah Bijak Menunggu Jawaban Dari-Nya Dengan Terus Bersabar

instagram.com/vebbypalwinta

Pada intinya apapun yang kamu haturkan kepada Allah pasti didengar-Nya, karena Allah maha mendengar bahwa suatu hal yang tidak bisa kamu ungkapkan sekalipun melalui kata-kata.

Maka tetaplah kamu bijak menunggu jawaban dari-Nya dengan terus bersabar, dan jangan biarkan hatimu merasa getir sekalipun waktu yang kamu harapkan telah lewat.

Jangan Pernah Khawatir Doamu Allah Abaikan, Karena Sekalipun Tidak Baik Pasti Akan Allah Ganti Dengan yang Lebih Baik

instagram.com/vebbypalwinta

Jangan pernah khawatir doamu Allah abaikan, karena sekalipun tidak baik menurut-Nya pasti akan Allah ganti dengan yang lebih baik.

Allah pasti akan memberimu keputusan terbaik-Nya, maka sebab itulah kamu harus mampu mengkondisikan hatimu dengan kesabaran yang memadai.

Teruslah Berdoa Dengan Kepasrahan Atas Apa yang Nanti Akan Dia Berikan, Sungguh Allah Akan Menghantarkan Takdir Terbaik-Nya Untukmu

instagram.com/vebbypalwinta

Teruslah berdoa dengan kepasrahan atas apa yang nanti akan Dia berikan, teruslah kamu meminta dengan hati yang penuh pasrah kepada-Nya, sungguh Allah akan menghantarkan takdir terbaik-Nya untukmu.

Mungkin bila saat ini pintamu tak kunjung menjadi nyata, itu karena Allah mendiamkannya sebab igin menyempurnakannya dengan kebaikan dan akan Allah berikan tatkala waktunya telah benar-benar baik untukmu.

Jangan Pernah Kecewa Melangitkan Pinta, Meski yang Terjadi Tidak Seperti yang Kamu Ingini, Karena Allah Lebih Tahu Apa yang Kamu Butuhkan

instagram.com/vebbypalwinta

Dan sekalipun nanti jawaban dari-Nya berbeda dengan apa yang kamu harapkan selama ini, jangan pernah kamu kecewa melanitkan pinta, karena Allah lebih tahu apa yang memang kamu butuhkan.

Oleh karena itu, saat meminta kepada Allah tidak usah memikirkan Allah akan menjawab bagaimana nanti, cukup ajarkan hatimu untuk selalu yakin bahwa setiap yang Allah putuskan pastilah yang terbaik dalam hidup ini.