Do’a Wanita Lebih Makbul Daripada Lelaki Karena Sifat Penyayang Yang Lebih Kuat Daripada Lelaki

  • 3K
    Shares

Begitu beruntungnya kita yang terlahir sebagai seorang wanita, setelah menikah dan menjadi seorang istri drajat kita sebagai kaum wanita semakin ditinggikan. Bahkan ketika bisa melahirkan drajat seorang wanita semakin tinggi dihadapan Allah.

Oleh sebab itu bersyukurlah bila kita terlahir sebagai seorang wanita, dan jadilah seorang wanita, isteri dan ibu yang baik.

Sebab kemuliaan sebegitu mudahnya bagi kau wanita, pun juga dengan kehinaan.

Wanita Itu Memang Lemah, Mungkin Sebab Itulah Mereka Diberikan Kekuatan Doa Yang Mampu Menembus Langit

instagram.com/sefirameyda/

Seoarang wanita memang dikarunia fisik yang lemah tak setangguh kaum lelaki, namun Allah melebihkan wanita dari sisi lainnya, yakni kekuatan doanya.

Dimana doa seorang wanita lebih mudah dikabulkan ketimbang doa kaum lelaki. Tidak heran jika sebagai seorang anak kita dilarang durhaka pada ibu kita dan kau laki-laki diharamkan menyakiti dan menyiksa kaum wanita (istrinya).

Wanita Yang Solehah ( Baik ) Itu Lebih Baik Daripada 1000 Lelaki Yang Soleh

instagram.com/sefirameyda/

Saking tingginya derajat kau wanita, khusunya wanita baik atau solehah, diumpamakan Wanita yang solehah itu lebih baik dari 1,000 orang lelaki yang tidak soleh.

Seorang wanita solehah adalah lebih baik dari 70 orang wali dan seorang wanita solehah adalah lebih baik dari 70 lelaki soleh.

Doa Orang Yang Penyayang Tidak Akan Sia-Sia. Karena Doa Yang Diucapkannya Penuh Dengan Ketulusan

instagram.com/sefirameyda/

Doa wanita yang solehah yang penuh dengan kasih sayang katanya lebih gampang diijabah oleh Allah.

Karenanya jangan lupa untuk minta didoakan kepada ibumu dan istrimu, karena pastinya merekalah yang paling tulus dalam mencintai dirimu.

Doa Seorang Wanita Yang Telah Menjadi Seorang Isteri Dan Ibu Juga Lebih Makbul, Apalagi Jika Mendoakan Suami Dan Anak-Anaknya

instagram.com/sefirameyda/

Minta doakanlah pada ibumu dan istrimu semoga segala urusanmu dipermudah oleh Allah. Doa-doa mereka lebih makbul, terutama bila mendoakan kebaikan untuk suami dan anak-anaknya.

Jangan heran jika doa wanita yang telah menjadi seorang isteri dan ibu lebih makbul, sebab ketika mereka taat pada suami dan agamanya, malaikat dan seluruh Makhluk hidup didunia ini beristifar untuk kebaikannya.

Karena Itulah Jangan Gampang Menyakiti Seorang Wanita. Sebab Saat Hatinya Terluka, Wanita Menjadi Gampang Mendoakan Sesuatu Yang Buruk Untukmu

instagram.com/sefirameyda/

Oleh sebab itu sebagai laki-laki jangan gampang menyakiti perasaan ibumu dan istrimu, takutnya kau didoakan yang tidak baik.

Sebab wanita itu biasanya bila disakiti gampang mendoakan sesuatu yang buruk bagi yang menyakitinya.

Selain itu tentu saja Allah tidak akan terima bila perempuan baik yang sudah taat pada suami dan agamanya disakiti oleh lelaki yang hanya mengedepankan egonya sendiri.