Doa Kita yang Mana, Usaha Kita yang Keberapa, Kita Tidak Pernah Tahu Mana yang Akan Mendatangkan Hasil

Jangan berputus asa atas apapun yang masih menjadi rahasia-Nya, sungguh doa kita yang mana, usaha kita yang keberapa, kita tidak pernah tahu mana yang akan mendatangkan hasil.

Yang terpenting adalah terus berikhtiar sebaik mungkin, jangan mengeluh jenuh dan ingin menyerah, meski secara kasat mata masih abu-abu.

Teruslah Melakukan Keduanya Dengan Istiqamah, Karena Tugas Kita Memang Hanya Terus Berusaha dan Berdoa

instagram.com/nurulhikmahfebriany

Maka teruslah melakukan keduanya dengan istiqamah, teruslah berdoa dan berusaha dengan gigih, karena tugas kita memang hanya terus berusaha dan berdoa, tentang selebihnya biarkan Allah yang mengurusnya untuk kita.

Jangan Khawatirkan Apapun Tentang Apa yang Belum Kita Ketahui, Pasrahkan Saja Kepada Allah Agar Tidak Selalu Pusing

instagram.com/nurulhikmahfebriany

Jangan pernah khawatirkan apapun tentang apa yang belum kita ketahui, jangan risaukan apapun tentang apa yang masih Allah rahasiakan, cukup pasrhakan saja kepada Allah agar kita tidak selalu mengeluh pusing dan frustasi.

Jika Urusan Allah Selalu Kita Pikirkan, Maka Pasti Kita Akan Lelah, Karena Sampai Kapanpun Urusan-Nya Tidak Akan Bisa Kita Campuri

instagram.com/nurulhikmahfebriany

Karena jika apa yang menjadi urusan Allah selalu kita pikirkan, maka pasti kita akan merasa lelah, karena sampai kapanpun urusan-Nya tidak akan pernah bisa kita campuri.

Terkadang apa yang sedang Allah kerjakan sekarang tidak bisa kita mengerti begitu saja, dan jika dipaksakan maka bisa-bisa kita akan merasa capek sendiri.

Pikiran Kita Tidak Akan Pernah Sampai Memikirkan Apa yang Sedang Allah Kerjakan, Maka Lebih Baik Pasrah dan Yakin Kepada-Nya

instagram.com/nurulhikmahfebriany

Sebab pikiran kita memang tidak akan pernah sampai memikirkan apa yang sedang Allah kerjakan, maka lebih baik yang kita lakukan adalah pasrah dan yakin kepada-Nya tanpa tapi.

Upayakan diri kita bersabar dulu, jangan menyerah walau keadaan seakan tidak memungkinkan, karena bagaimanapun Allah pasti menyiapkan yang terbaik.

Percayalah Bahwa Suatu Saat Nanti Akan Allah Persembahkan yang Terbaik Atas Apa yang Telah Kita Semogakan dan Usahakan

instagram.com/nurulhikmahfebriany

Percayalah bahwa suatu saat nanti Allah akan mempersembahkan yang terbaik atas apa yang telah kita semogakan dan usahakan selama ini. Dan jika kita mau lebih bersabar dan ikhlas menunggu, tentu kebaikan yang Allah persembahkan akan begitu besar untuk kita