Doa Itu Romantis Walau Diwarnai Tangis Pasti Akan Berakhir Manis

Walau bagaimanapun kita tidak mungkin selalu berkumpul bersama dengan orang-orang yang kita cintai. Walau bagaimanapun kita tidak selalu bisa memiliki apapun yang kita inginkan.

Namun kekuatan doa itu sangatlah luar biasa, mampu mendekatkan yang terasa jauh, dan memungkinkan kita masih bisa memiliki seseorang yang kita inginkan, jika Allah mengabulkan doa yang kita minta.

Semakin Khusuk Kau Berdoa, Maka Akan Semakin Tidak Terasa Bagimu Saat Meneteskan Air Mata

meriaroza.blogspot.com

Doa yang tulus, usaha yang tulus pasti akan mudah membuat hati terharu, sehingga semakin khusuk kita berdoa maka akan semakin tidak terasa bila kita meneteskan air mata.

Berdoalah, mintalah apa yang kau inginkan dengan kehusu’an, karena kita tak pernah tau bahwa Allah sangat mungkin mengabulkan apa yang kita minta.

Tiada Usaha Yang Paling Indah Selain Menuangkannya Dalam Bentuk Do’a

aceh.tribunnews.com

Tiada usaha yang paling indah dan paling tulus selain dengan menuangkannya lewat doa-doa kita.

Maka jika kau rindu, doakanlah, jika kau cinta mintalah dalam doa, jika kau mendoakannya itu artinya kau melibatkan Allah dalam perjuanganmu untuk bisa bertemu atau memiliki seseorang yang kau cintai.

Mendoakan Itu Membahagiakan, Meski Belum Tentu Memiliki Sudah Pasti Merasa Sangat Senang Mendoakannya

instagram.com/sefirameyda/

Percayalah jika kau tulus mencintai, jika kau tulus mendoakannya kau pasti akan selalu merasa senang setiap kali mendoakannya. Kau pasti akan selalu semangat memohon yang terbaik untuk dirinya.

Saat Kau Berdoa Bersabarlah, Karena Allah Tak Akan Cepat Mengabulkan Doamu Dan Juga Belum Tentu Akan Dikabulkan

ruangmuslimah.co

Satu hal yang perlu kamu sadari ketika berdoa, sehusuk apapun kau mendoakannya dan setulus apapun kau memohon akan dirinya, belum tentu doa-doamu akan dikabulkan oleh Allah.

Sebab Allah hanya akan mengabulkan segala sesuatunya untukmu kecuali itu menjadi sesuatu yang kau butuhkan dalam hidupmu.

Jika Kau Beruntung Kau Akan Memiliki Dia Yang Kamu Minta Dalam Doa, Jika Kau Belum Beruntung Kau Akan Mendapatkan Kebesaran Jiwamu

instagram.com/sefirameyda/

Percayalah doamu akan berakhir romantis sesuai dengan takdir Allah, jika dia tidak bisa kau miliki, Allah pasti akan menggantikanmu dengan seseorang yang cukup baik untuk hidupmu.

Selain itu doamu yang tulus itu akan menjadi kebaikan bagi dia yang kau doakan dan akan membuatmu memiliki kebesaran jiwa dalam menerima takdir Allah.