Doa Itu Romantis Walau Diwarnai Dengan Tangis, Karena Pasti Akan Berakhir Manis

  • 9.9K
    Shares

Menangislah kepada Allah menceritakan segala hal yang sedang membelenggumu, jadikan Allah satu-satunya tempat berkeluh kesah dari setiap masalah hidup yang tengah kamu hadapi.

Berdoalah kepada Allah atas apa yang tengah kamu alami, sungguh doa itu begitu romantis walau diwarnai dengan tangis, karena pasti akan berakhir manis.

Allah tidak akan pernah menolak setiap hal yang kamu haturkan, segala permintaanmu pasti akan Allah perhitungkan, maka pastikan hatimu tidak pernah meragu saat meminta kepada-Nya.

Haturkan Segala Hal yang Membebanimu, Sungguh Allah Tidak Hanya Akan Melihat dan Mendengarmu, Pasti Dia Akan Merangkai Hal Indah Untukmu

tempo.co

Untuk itu, jangan ragu-ragu dalam menceritakan setiap hal yang kamu hadapi dalam hidupmu, ceritakanlah apa-apa yang tengah membebanimu, karena Allah tidak hanya akan melihat dan mendengarkanmu, tapi pasti Dia akan merangkai hal indah untukmu.

Allah Maha Baik Dalam Menanggapi Permintaan Hamba-Nya, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Jenuh Bercerita Kepada-Nya Lewat Doa

ruangmuslimah.com

Allah selalu maha baik dalam menanggapi permintaan hamba-Nya, Allah tidak akan pernah mengabaikan aduanmu, maka pastikan kamu tidak pernah jenuh bercerita kepada-Nya lewat doamu.

Berceritalah tanpa sekat kepada Allah dalam setiap doa-doamu, karena Allah akan selalu memperhitungkanmu dengan sangat baik jika memang kamu sendiri telah bergantung kepadanya tanpa tapi.

Katakan Pada Allah Segala Hal yang Membelenggumu, Karena Allah Tidak Hanya Akan Memudahkanmu, Tapi Pasti Akan Allah Beri Jalan Keluar

pasberita.com

Jadi katakan pada Allah segala hal yang membelenggumu, segala hal yang membuatmu gelisah, karena Allah tidak hanya akan memudahkanmu, tapi pasti Allah pula akan memberimu jalan keluar terbaik.

Allah tidak hanya akan membuatmu senang dengan menjadikan bebanmu berakhir, tapi Allah juga akan membuatmu damai dan berlimpah rasa syukur.

Allah Mungkin Secara Tiba-tiba Menghadapkanmu Pada Kesulitan Hidup, Tapi Percayalah Dengan Berdoa Semuanya Akan Baik-baik Saja

kisahmuslimin.com

Dan mungkin rencana-Nya sangat mengejutkanmu, mungkin Allah dengan sangat tiba-tiba sekali menghadapkanmu pada kesulitan hidup, tapi percayalah dengan kamu mengandalkan doa maka pasti semuanya akan baik-baik saja.

Tawakkallah kepada-Nya, karena sungguh setiap belenggumu akan sirna, setiap kesedihanmu akan mereda, tatkala kamu pasrahkan segala yang terjadi hanya kepada Allah.

Menangislah Kepada Allah Dalam Setiap Doa-doamu, Sungguh Menangismu Akan Allah Ganjar Dengan Kebaikan-Nya yang Luar Biasa

muslimah.web.id

Namun ingat, jangan bersikap lemah dihadapan manusia, sembunyikan kesedihan dan beban hidup yang tengah kamu alami dari siapapun, kecuali kepada Allah.

Lantas bila memang kamu ingin menangisi segala hal yang terjadi dalam hidupmu, maka menangislah kepada Allah dalam setiap doa-doamu, sungguh menangismu akan Allah ganjar dengan kebaikan-Nya yang luar biasa.