Doa Dulu, Doa Lagi, Doa Terus. Percayalah Suatu Saat Nanti Allah Datangkan Seseorang yang Baik dan Pantas

  • 3K
    Shares

Rezeki, jodoh, dan maut semuanya memang terserah Allah, terlebih tentang jodoh, tetapi bukan berarti kamu harus pasrah, diam, tanpa ada usaha apapun.

Berdoalah wahai diri, jangan pernah kamu lupa untuk berdoa. Jemputlah jodohmu dengan lantunan doa yang indah, haturkan kepada-Nya bahwa kamu megingini jodoh yang baik, yang pantas, dan bisa membuatmu ebih sempurna suatu saat nanti.

Iya, berdoalah dulu, berdoalah lagi, dan berdoalah terus, percayalah bahwa suatu saat nanti, ntah esok atau nanti Allah akan datangkan seseorang yang baik dan pantas untukmu.

Jangan Jenuh Untuk Berdoa, Pasrahkan Resah Gelisahmu di Dalam Doa yang Tiada Henti

instagram.com/fidahazizah

Untuk itu, jangan pernah kamu malas maupun jenuh untuk berdoa kepada Allah, terlebih bila saat ini kamu dalam penantian yang panjang.

Pasrahkan semua resah gelisahmu dalam doa yang tiada henti, karena dengan demikian maka pasti kamu akan tetap merasa tenang dan yakin kepada kebaikan-Nya.

Allah Akan Selalu Mendengarmu, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Merayu-Nya Lewat Doa-doamu

instagram.com/fidahazizah

Allah memang selalu mendengarmu, walau kamu tidak pernah sekalipun memohon dan meminta kepada-Nya.

Tetapi, Allah akan lebih melihat dan mendengarmu jika kamu sendiri begitu istiqamah menyebut asma-Nya demi meminta yang terbaik perihal jodoh, sebab itulah mengapa kamu harus selalu merayu-Nya lewat doa-doa indahmu.

Curhatlah Pada Allah Lewat Doamu, Karena Allah Pasti Akan Menjawabmu Dengan Sempurna

instagram.com/fidahazizah

Curhatlah pada Allah tentang apa yang kamu rasakan saat ini lewat doa, katakan kepada-Nya bahwa kamu butuh seseorang yang baik, yang pantas, dan benar-benar mampu melengkapi kehidupanmu di masa mendatang.

Karena saat kamu meminta, maka pasti Allah kan menjawabmu dengan sempurna, sehingga kemungkinan besarnya Allah akan merestui apa yang telah kamu minta kepada-Nya.

Mintalah Jodoh yang Baik Dalam Doamu, Agar Allah Semakin Mempersiapkan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/fidahazizah

Jadi jangan sungkan-sungkan untuk berbicara banyak kepada Allah lewat doa-doamu. Mintalah jodoh yang baik dalam doamu, agar Allah semakin mempersiapkan yang terbaik untukmu.

Mintalah yang setia dan bertanggung jawab, karena sungguh seseorang itu kadang hanya baik ketika di awal saja, maka dengan kamu terus meminta kepada Allah, siapa tahu Allah benar-benar memilihkanmu yang setia dan bertanggung jawab.

Karena Walau Semuanya Terserah Allah, Tetap Saja Kamu Harus Memasrahkan Inginmu Dalam Doa yang Tiada Bosan

instagram.com/fidahazizah

Karena walau benar semuanya memang terserah Allah, maka tetap saja kamu harus memasrahkan inginmu tentang jodoh nanti lewat doa yang tiada bosan.

Mengapa harus doa dan terus berdoa? karena doalah yang akan menjaminmu mendapatkan apa yang telah kamu inginkan selama ini.

Apa setiap ingin ketika diungkapkan dalam doa akan terkabul? tentu, karena Allah tidak akan pernah menolak doa yang sampai kepada-Nya. Namun, bila permintaanmu bukan yang terbaik, maka Allah akan menjawabnya lain dengan ketetapan yang lebih baik dari permintaanmu.