Doa Adalah Bentuk Ketergantungan Kita Kepada Allah, Maka Begantunglah Lewat Doa Sesering Mungkin

  • 1
    Share

Doa adalah bentuk ketergantungan kita sebagai hamba kepada Allah, sedangkan Allah akan selalu mencintai hamba-hamba yang senantiasa bergantung kepada-Nya, dan Allah pula akan mendekap kita dengan kasih sayang-Nya bila hati selalu kita cukupkan untuk bergantung pada-Nya.

Maka dari itu, bergantunglah pada Allah sesering mungkin lewat doa, dimanapun dan dalam kondisi apapun, karena Allah pasti akan menerima doa-doa yang kita haturkan kepada-Nya.

Dengan Doa Kita Akan Selalu Menemukan Harapan Baru, Maka Semangatlah Dalam Meminta Apapun Kepada Allah

muslimahphotograpy.com

Dan ketahuilah, dengan doa kita akan selalu menemukan harapan baru, maka semanagtlah dalam meminta apapun kepada Allah, terlebih bila hal itu adalah sesuatu yang memang sangat kita inginka, karena bila memang yang kita inginkan baik maka Allah akan mengabulkannya.

Dengan Doa Kita Akan Selalu Merasa Dekat Dengan Allah, Maka Bersungguh-sungguhlah Ketika Berdoa Pada Allah

https://semneletimpului.ro

Dengan doa kita akan selalu merasa dekat dengan Allah, kita akan selalu merasa bahwa Allah tidak pernah sekalipun meninggalkan kita, maka bersungguh-sungguhlah ketika berdoa pada Allah, agar Allah juga percaya bahwa kita tidak sedang main-main dalam meminta.

Dengan Doa Kita Akan Selalu Merasa Tenang, Maka Berdoalah Dengan Penuh Ke Khusyu’an

https://kissparry.wordpress.com

Dengan doa kita akan selalu merasa tenang, maka berdoalah dengan penuh ke khusyu’an, merasalah bahwa kita tengah bercerita kepada Allah, agar saat meminta yang ada dalam pikiran kita hanya Allah dan Allah, bukan yang lainnya.

Dengan Doa Kita Tidak Akan Pernah Takut Dalam Kondisi Apapun, Sebab Allah Akan Senantiasa Memberi Kita Kekuatan Agar Selalu Baik-Baik Saja

https://chto-proishodit.ru

Dengan doa kita tidka akan pernah akut dalam kondisi appaun, sebab saat dengan doa yang selalu kita panjatkan maka Allah akan senantiasa memberi kita kekuatan agar selalu baik-baik saja. Dan apakah kekuatan itu? Yaitu kesabaran dan keikhlasan yang selalu terpatri dalam hati.

Dengan Doa Insyaallah Kita Akan Senantiasa Bahagia, Baik Di Dunia Maupun Diakhirat Kelah

dream.co.id

Dan dengan doa insyaallah kita pula akan senantiasa bahagia, baik di dunia maupun di akhirat kelak. Karena doa hakekatnya sebagai bentuk pemasrahan diri, maka senangilah akan doa, senangilah untuk selalu meminta kepada Allah, karena Allah itu sebenarnya sangatlah dekat, hanya sedekat ketergantungan kita pada-Nya.