Ditinggalkan Itu Tidak Buruk, Karena Sebenarnya Disitulah Allah Ingin Memberimu yang Lebih Baik

Untukmu yang sedang kecewa, mungkin saat ini kamu merasa buruk karena dia yang kamu harapkan baik tiba-tiba meninggalkanmu tanpa kejelasan, tiba-tiba tidak ada lagi sapaan hangat, atau bahkan diam-diam dia bersama yang lain.

Menyesakkan bukan? iya itu pasti, tapi mau bagaimana lagi jika sebenarnya Allah yang mencipta semua itu. Allah menggerakkan hatinya untuk pergi darimu, sebab Allah tahu bahwa dia memang tidak baik untukmu.

Tidak usah kecewa lagi ya, ditinggalkan itu tidak buruk kok, karena sebenarnya disitulah Allah ingin memberimu ganti yang lebih baik.

Jangan Mengeluh, Percayalah Bahwa Allah Akan Memberimu yang Terbaik

instagram.com/kumalala_sr

Berhentilah mengeluhkan keadaan, percayalah bahwa Allah akan memberimu yang terbaik, bahkan lebih baik dari yang telah kamu harapkan selama ini.

Percaya sama Allah, jangan mau lagi meringkih atas keputusan-Nya, sebab Allah akan selalu memberimu yang terbaik dari apa yang kamu anggap baik selama ini.

Apalagi yang Meninggalkanmu Karena Tidak Pandai Menjaga Janji, Maka Pastikan Kamu Tidak Bersedih Untuknya

instagram.com/kumalala_sr

Apalagi dia yang meninggalkanmu karena dia memang tidak pandai menjaga janji, memang tidak tahu yang namanya setia, maka pastikan kamu tidak bersedih untuknya.

Percuma hidup menyedihkan hanya untuk menangisi dia yang memang bukan terbaik, apalagi kamu sudah jelas tahu kesalahan dan kekurangannya.

Tidak Pantas Orang yang Kurang Baik Sepertinya Kamu Tangisi Atau Sesali Kepergiannya

instagram.com/kumalala_sr

Tidak pantas sekali orang yang kurang baik, orang yang tidak tahu menghargai hati dengan baik sepertinya kamu tangis atau sesali kepergiannya.

Cepatlah berbenah, jangan rusak hidupmu dengan terus memikirkan orang yang tidak penting sepertinya, karena tentu semuanya akan sangat melelahkan.

Biarkan Saja Dia Pergi Jauh, Sungguh Allah Telah Siapkan yang Lebih Pantas Untukmu

instagram.com/kumalala_sr

Sekarang berpikirlah terbuka, biarkan saja dia pergi jauh darimu, jangan harapkan lagi untuk kembali, sungguh Allah telah siapkan yang lebih pantas untukmu.

Allah telah menyiapkan seseorang yang sepadan denganmu, dimana dia pasti akan bisa menghargai setiap kebaikan yang selama ini telah disia-siakan.

Allah Telah Siapkan yang Lebih Bisa Menghargaimu, Maka Pastikan Kamu Ikhlas dan Mampu Melupakannya

instagram.com/kumalala_sr

Ingat ya, kebaikan sekecil apapun pasti akan Allah balas dengan sempurna, apalagi kebaikan yang memang benar-benar kamu persembahkan dengan begitu tulus dan tanpa jeda, semua itu pasti akan kembali kepadamu dengan sangat melimpah.

Jika kemaren yang kurang menghargaimu pergi darimu, maka yakinlah bahwa Allah telah siapkan yang lebih bisa menghargaimu, maka pastikan kamu ikhlas dan mampu melupakannya.