Dibalik Ujian Ada Hidayah dan Dibalik Hidayah Ada Ujian, Begitulah Jalan Hijrah yang Sesungguhnya

Menuju lebih baik itu memang banyak rintangannya, kadang kamu akan diuji dengan sebuah keraguan yang akan membuat batinmu tersiksa.

Tetapi apapun itu kamu haruslah ingat satu hal, bahwasannya dibalik ujian ada hidayah dan dibalik hidayah ada ujian, karena begitulah jalan hijrah yang sesungguhnya.

Jangan Ragu-ragu Melakukan Sesuatu Demi Allah, Karena Allah Akan Mempersembahkan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/tantrisyalindri

Sebab itulah mengapa kamu jangan pernah ragu-ragu untuk melakukan sesuatu demi Allah, karena Allah pasti adil terhadapmu, Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Allah akan membayar pengorbananmu dengan kebaikan yang besar dan sempurna, maka upayakanlah dirimu untuk tetap istiqamah dijalan-Nya.

Allah Akan Menjaminmu Kebahagian yang Sempurna, Jika Kamu Mantap Memilih Untuk Berjalan Dijalan-Nya

instagram.com/tantrisyalindri

Tentang ujian yang datang, jangan takutin ia, karena Allah akan menjaminmu kebahagiaan yang sempurna jika kamu mantap berjuang dan memilih untuk tetap berjalan dijalan-Nya.

Allah tidak akan meninggalkanmu, maka jangan pernah kamu merasa takut atas apapun yang telah digariskan-Nya demi menguji niat yang ada di dalam hatimu.

Jangan Takut Tak Bisa Lewati Ujian yang Menyapa, Karena Allah Selalu Ada Bersamamu Untuk Membantu

instagram.com/tantrisyalindri

Jangan pernah merasa takut, yakinlah bahwa kamu akan mampu melewati ujian yang menyapa dengan begitu baik, karena sungguh Allah akan selalu ada bersamamu untuk membantu.

Allah tidak akan pernah meninggalkanmu dalam kondisi apapun, selagi benar niatmu hanya untyk mendapat ridho-Nya.

Allah Akan Mempermudah Jalanmu, Jika Kamu Sendiri Mampu Bergantung Kepada-Nya Setiap Saatnya

instagram.com/tantrisyalindri

Percayalah, Allah akan mempermudah jalanmu, walau benar jalan itu sangatlah sulit, karena jika kamu sendiri telah mampu bergantung kepada Allah disetiap saatnya, maka pasti Allah akan memberimu kekuatan untuk senantiasa bisa berjuang dalam ujian yang tengah kamu hadapi.

Jangan Takut dan Jangan Bimbang, Karena Bersama Ujian yang Datang Ada Kebaikan yang Tak Mungkin Kamu Sangka Sebelumnya

instagram.com/tantrisyalindri

Untuk itu, jangan pernah kamu takut dan bimbang untuk berjalan kearah yang lebih baik, ingatlah dengan bijaksana bahwa bersamamu ada Allah, bersamamu adalah kasih sayang Allah yang sangatlah besar.

Pahamilah, jika kamu berjalan pada Allah dengan tanpa ragu dan rasa getir appaun, maka percayalah Allah akan berlari menyambutmu dengan kasih sayang-Nya yang besar.

Karenanya, jangan takuti sebuah ujian, karena dibalik ujian ada hidayah, dan dibalik hidayah ujian, begitulah jalan hijrah yang harus kamu tempuh untuk mendapatkan kebahagiaan surgawi.