Dibalik Perihnya Perpisahan yang Kau Alami, Telah Allah Siapkan Kebaikan yang Memang Kamu Butuhkan

Jangan benci dulu kisah buruk yang Allah hadirkan, jangan benci dulu perpisahan yang tiba-tiba datang menyapamu, karena kamu pun tidak pernah tahu dibalik perpisahan yang kamu alami Allah telah siapkan apa.

Maka kamu harus bersabar, karena dibalik perihnya perpisahan yang kamu alami telah Allah siapkan kebaikan yang kamu butuhkan. Lantas tidak usah terlalu bersedih ya, cukup yakinkan saja hatimu dengan terus percaya Allah maha baik dalam mempersembahkan kisah.

Allah Tidak Pernah Menciptakan Takdir Asal-asalan, Semua Sudah Allah Atur Sebaik Mungkin

instagram.com/dailyhijabtraveller

Ketahuilah, Allah itu tidak pernah menciptakan takdir asal-asalan, Allah tidak pernah sembarangan dalam menetapkan pertemuan yang kemudian berakhir perpisahan, maka pastikan kamu tetap berabik sangka kepada Allah, karena semua sudah Allah atur sebaik mungkin.

Jika Akhirnya yang Kamu Harapkan Tidak Terjadi, Percaya Saja Allah Punya Hal Indah Untukmu

instagram.com/dailyhijabtraveller

Oleh karenanya, jika pada akhirnya yang kamu harapkan tidak terjadi, percaya saja sama Allah bahwa apa yang telah Allah persembahkan pasti itulah yang terbaik.

Kisah yang Allah tuliskan tidak kepadamu tidak akan tertukar dengan orang lain, maka pastikan kamu percaya saja pada apa yang telah ditetapkan-Nya, sekalipun bagimu itu tidak menyenangkan.

Tidak Usah Terlalu Bersedih, Kamu Harus Yakin Bahwa Allah Selalu Maha Baik Dalam Mempersembahkan Ganti

instagram.com/dailyhijabtraveller

Tidak usah kamu terlalu bersedih ya, kamu harus yakin bahwa Allah selalu maha baik dalam mempersembahkan ganti, Allah selalu maha baik dalam mempersembahkan yang terbaik sesuai kebutuhanmu.

Yang Kamu Inginkan Mungkin Tidak Terjadi, Tapi yang Allah Inginkan Pasti Akan Membuatmu Bersyukur Nanti

instagram.com/dailyhijabtraveller

Dan iya, mungkin kamu kecewa dengan apa yang telah Allah tetapkan karena tidak terjadi sesuai dengan keinginanmu, tapi percayalah yang Allah inginkan kepadamu pasti pada akhirnya akan membuatmu bersyukur.

Ikhlas dan Teruslah Berbaik Sangka, Seperih Apapun Hatimu Percaya Saja Bahwa Inilah Awal Untuk Bahagiamu yang Sesungguhnya

instagram.com/dailyhijabtraveller

Jadi ikhlaslah dan teruslah kamu berbaik sangka, karena seperih apapun hatimu percaya saja bahwa inilah awal untuk bahagiamu yang sesungguhnya.

Jangan berburuk sangka saja yang kamu kedepankan, karena jika kamu berburuk sangka maka disitulah hatimu tidak akan pernah tahu caranya belajar ikhlas dan legowo.