Dibalik Hal Buruk yang Kamu Alami Sebenarnya Allah Ingin Mengajarkanmu Arti Sebuah “Kesabaran”

Jangan dulu mendengus kesal atas apa yang Allah tetapkan kepadamu, lebih-lebih jika hal itu adalah hal yang membuatmu ringkih dan bersedih, karena apapun itu tetap ada hikmah yang ingin Alah persembahkan.

Dibalik dal buruk yang kamu alami sebenarnya Allah ingin mengajarkanmu arti sebuah “kesabaran”, karena jika kamu sudha terlatih begitu sabar menjalani kehidupan ini maka pasti setiap yang kamu lalui akan terasa baik-baik saja.

Tenangkan Hatimu Untuk Tetap Sabar, Sungguh Allah Telah Siapkan Sesuatu yang Indah Untukmu Nanti

instagram.com/deanahanifaaa

Untuk itu, tenangkan hatimu untuk tetap bersabar menghadapi apa yang sudah Allah putuskan, karena sungguh Allah telah siapkan sesuatu yang indah untukmu nanti.

Dibalik kejadian tidak menyenangkan yang kamu alami Allah telah siapkan hal yang akan membuatmu merasa beruntung nanti, lantas tetaplah bersabar.

Yang Allah Tetapkan Kepadamu Sudah Allah Siapkan Pula Penawarnya, Maka Tetap Tenanglah!

instagram.com/deanahanifaaa

Intinya apapun yang kamu alami saat ini terimalah dengan ikhlas, karena yang Allah tetapkan kepadamu sudah Allah siapkan pula penawarnya, maka tetaplah tenang!

Jangan khawatirkan apapun yang sedang terjadi, cukup pastikan saja hatimu menghadap terus kepada Allah, agar kamu tidak pernah merasa putus asa dan menyerah.

Tidak Usah Kamu Gegabah Ingin Semunya Cepat Berakhir, Cukup Nikmati dan Syukuri yang Terjadi

instagram.com/deanahanifaaa

Tidak usah gegabah pula ingin semuanya cepat berakhir, ingin cepat-sepat selesai karena terlalu rumit, karena seperti apapun keadaannya sudah pasti Allah sesuaikan dengan kemampuanmu dalam menghadapinya.

Cukup nikmati dan syukuri apa yang sedang terjadi, jangan pernah takut, jangan pernah getir, karena Allah akan selalu berada disampingmu, Dia akan selalu dekat denganmu tanpa tapi.

Sesulit Apapun Bersabar, Paksa Hatimu Untuk Tetap Berbaik Sangka Kepada Allah Tiada Henti

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi sesuali apapun bersabarlah, memang inilah tujuan Allah dalam masalah yang kamu hadapi, yaitu untuk mengajarimu tentang kesabaran.

Lantas pakasa hatimu untuk tetap bersabar, paksa hatimu untuk tetap berbaik sangka kepada-Nya tiada henti, meski semuanya seakan-akan sangat tidak mungkin kamu hadapi.

Yakinkan Hatimu, Bahwa Apa yang Sedang Allah Persembahkan Adalah Pelajaran Penting Tentang Kesabaran

instagram.com/deanahanifaaa

Tundukkan hatimu, kuatkan hatimu, dan yakinkan hatimu bahwa apa yang sednag Allah persembahkan kepadamu adalah pelajaran penting tentang kesabaran, dimana kamu dituntut untuk tidak boleh menyerah dan harus selalu mampu kuat menundukkan hati dengan ikhlas.