Diam-diam Jahat Sama Orang. Hati-hati, Karena Allah Tidak Akan Tinggal Diam Melihatmu

  • 9.7K
    Shares

Diam-diam berbuat jahat, licik, dan mencurangi orang lain, dengan tujuan tertentu yang hanya menguntungkan dirimu sendiri. Hati-hati, Allah pasti tidak akan tinggal diam melihatmu berbuat demikian.

Jangan kamu pikir ketika kamu diam-diam mendzalimi orang lain, lantas kamu akan lolos dari balasan-Nya. Karena Allah pun akan diam-diam juga menyiapkan ganjaran terbaik yang setimpal dengan perbuatanmu.

Jangan Merasa Aman Karena Tidak Ada yang Tahu, Sungguh Perbuatanmu Tidak Akan Luput Dari Pandangan-Nya

instagram.com/nabilahcil

Oleh sebab itu, jangan merasa aman karena perbuatanmu tidak ada yang tahu, sungguh setiap tindakan yang keluar dari dirimu tidak akan pernah luput dari pandanga-Nya.

Kamu mungkin merasa kejahatanmu tidak akan pernah ada yang tahu selain dirimu sendiri, tapi rencana Allah kadang luar biasa memihak kepada yang tidak bersalah.

Manusia Bisa Saja Tidak Tahu Kelakuan Jahatmu, Tapi Allah Akan Selalu Melihatmu Dengan Sempurna

instagram.com/nabilahcil

Iya, manusia bisa saja tidak tahu kelakuan jahatmu yang sesungguhnya, kamu boleh saja bertingkah seperti kamu bukan orang yang dzalim, tapi Allah akan selalu melihatmu dengan sempurna.

Lantas hati-hati, jangan terlalu bangga dengan kedzaliman yang kamu lakukan, walau tidak ada satupun yang melihat, karena pada akhirnya setiap tindakanmu akan kembali kepadamu dengan balasan yang nanti kamu pun akan menyesalinya.

Kamu Boleh Membisu di Hadapan Manusia, Tapi Suatu Saat Allah yang Akan Membukanya

instagram.com/nabilahcil

Kamu boleh membisu di hadapan manusia, kamu boleh berbohong dan memoles keadaan seolah baik-baik saja, tapi suatu saat Allah yang akan membukanya.

Karena Allah tidak akan pernah berpihak kepadamu, Allah akan selalu berbuat adil, Allah akan menolong dia yang telah kamu dzalimi secara diam-diam.

Kamu Boleh Bersikap Tidak Berbuat Apa-apa di Hadapan Siapapun, Tapi Nanti Aibmu Akan Terbukan Dengan Sendirinya

instagram.com/nabilahcil

Dan kamu pun boleh bersikap tidak berbuat apa-apa di hadapan siapapun, kamu boleh memoles keadaan seakan datar-datar saja tanpa celah, tapi sebaik-baiknya kamu menyimban keburukanmu pada akhirnya akan ketahuan juga.

Allah yang akan membuka aibmu nanti, sehingga tanpa sebab dan kamu sangaja bisa jadi aibmu akan muncul dengan sendirinya.

Tidak Ada Kebohongan yang Akan Terus Saja Tersimpan Rapat, Karena Nanti Pasti Ada Masa Allah Akan Menampakkannya

instagram.com/nabilahcil

Ingat, sebaik-baiknya kamu menyimpan bangkai pada akhirnya akan ketahuan juga baunya. Sama halnya dengan kebohonganmu, serapat apapun kamu menyimpannya maka pasti pada akhirnya akan ketahuan.

Karena akan ada masanya Allah akan menampakkannya, ada masanya Allah akan membalas tindakanmu, ada masanya Allah akan menampakkan kuasa-Nya dan memberitahumu lewat rencana-Nya bahwa dia menolong orang yang terdzalimi.