Dia yang Selalu Terlihat Bahagia Bukan Tak Punya Beban Hidup, Hanya Saja Kadang Dia Lebih Sabar Dan Ikhlas

  • 7.7K
    Shares

Dia yang selalu terlihat bahagia bukanlah yang tidak memiliki beban hidup sama sekali, hanya saja kadang dia lebih bersabar dan ikhlas menghadapi semuanya.

Jadi, tidak usah kamu terus-terusan membanding-bandingkan beban hidupmu dengan kebahagiaan orang lain, karena setiap orang yang diberi kesempatan hidup oleh Allah sudah pasti akan memiliki porsi ujian dan nikmat masing-masing.

Dia Yang Kamu Bilang Terlihat Selalu Senang Hidupnya, Bisa Jadi Dialah Yang Paling Banyak Berdoa Meminta Kesabaran Pada Allah

instagram.com/henynraln

Berhentilah berkata “hidup dia enak betul ya”, karena dia yang kamu bilang terlihat selalu senang hidupnya, bisa jadi dialah yang paling banyak berdoa meminta kesabaran pada Allah.

Bisa jadi dialah yang paling menderita karena ujian-Nya, tapi karena pandainya dia membingkai hatinya dengan rasa sabar, hingga orang lainpun tak bisa melihatnya.

Dia Yang Selalu Kamu Bilang Baik-Baik Saja Hidupnya, Bisa Jadi Dialah Yang Paling Menderita Namun Dia Pandai Untuk Terus Bersifat Ikhlas

instagram.com/henynraln

Dia yang selalu kamu bilang baik-baik saja hidupnya, bisa jadi dialah yang paling menderinta namun dia pandai untuk terus bersifat ikhlas.

Karena seberat apapun masalah seseorang, bila dirinya mampu berikhlas hati, tentu semuanya akan terasa mudah dan baik-baik saja.

Dia Yang Kamu Lihat Hidup Tanpa Masalah, Bisa Jadi Dialah Yang Paling Banyak Masalahnya, Hanya Saja Kadang Ia Mampu Membingkai Rasa Resahnya Dengan Senyum

instagram.com/henynraln

Dia yang selalu kamu lihat hidup tanpa masalah, bisa saja dialah yang palingbanyak masalahnya, hanya saja kadang ia mampu membingkai rasa resahnya dengan senyum.

Mungkin benar, senyum tidak akan pernah menjadikan masalah menjadi selesai, tapi setidaknya kamu tak menambah masalah baru dengan mengundang orang lain untuk iba atau memandangmu lemah.

Dia Yang Selalu Kamu Lihat Hidup Enak, Bisa Jadi Dialah Yang Paling Tidak Enak Hidupnya. Hanya Saja Kadang Ia Pandai Untuk Tidak Mengeluh

instagram.com/henynraln

Dia yang selalu kamu lihat hidup enak, bisa jadi dialah yang paling tdak enak hidupnya. Hanya saja kadang ia lebih pandai untuk tidak mengeluh, sebab ia pasti sadar bahwa eluhan hanya akan membuat semuanya semakin rumit dan sempit.

Berhentilah Mengeluh Dan Membanding-bandingkan Nikmat Yang Allah Berikan. Tapi Syukurilah Dengan Sangat Agar Kamu Tak Ada Kesempatan Untuk Mengeluh

instagram.com/henynraln

Maka berhentilah mengeluh dan membanding-bandingkan nikmat yang Allah berikan kepadamu, tetapi syukurilah dengan sangat apapun itu agar kamu tidak pernah ada kesempatan untuk mengeluh atau membanding-bandingkannya dengan nikmat yang didapat orang lain.