Dia Tidak Sedang Menyakitimu, Dia Pergi Karena Keegoisannya Tidak Pantas Bersanding Dengan Ketulusanmu

Yang pergi biarlah pergi, percayalah akan selalu ada pengganti yang lebih baik dari dia yang memilih pergi darimu. Dan kamu pun tidak boleh mengeluh, karena smeski perginya dia dengan alasan yang kurang baik, dia tidak senang menyakitimu.

Dia pergi karena keegoisannya, dia pergi karena sifat buruknya, dia pergi karena kekurangan yang ada dalam dirinya, dan semua itu menurut Allah memang tidak pantas bersanding denganmu.

Jangan Berpikir Semuanya Buruk, Sungguh Dibalik Itu Semua Sudah Allah Siapkan Ganti yang Lebih Baik Untukmu

instagram.com/citraciki

Oleh karenanya, jangan berpikir semuanya buruk, jangan berpikir yang kamu alami adalah musibah, sungguh dibalik itu semua sudah Allah siapkan ganti yang lebih baik untukmu.

Allah telah siapkan seseorang yang memang benar-benar pantas menjadi penyempurnamu, maka pastikan kamu tidak mengeluh lagi dan lebih ikhlas atasnya.

Kehilangan Memang Pedih, Apalagi Ditinggal Pergi Pas Sayang-sayangnya, Semua Orang Pasti Akan Mengeluh “Sakit”

instagram.com/citraciki

Dan ketika kamu mengeluhkan kehilangan, iya kehilangan itu emang sangatlah pedih, apalagi ditinggal pergi pas sayang-sayangnya, tentu semua orang yang mengalami hal demikian akan mengeluh “sakit” dan snagat tersiksa.

Perginya Dia Bukan Karena Dia Ingin, Tapi Karena Allah yang Mengetuk Hatinya Untuk Meninggalkanmu Pergi

instagram.com/citraciki

Lalu apakah kamu pernah berpikir bahwa kepergiannya adalah sebuah kebetulan? atau memang iginnya dia? tidak, semua sudah Allah atur agar dia jauh darimu.

Bukan karena dia ingin, karena pada dasarnya meski dia sangat ingin tapi Allah masih mengizinkan dia bersamamu, maka pasti dia akan tetap tinggal didekatmu. Begitu juga dengan sebaliknya, lantas berhentilah kamu mengeluhkannya.

Allah Bukan Pula Aniaya Kepadamu, Tapi Allah Tahu Bukan Dia yang Kamu Butuhkan Sebagai Teman Hidup di Masa Depan

instagram.com/citraciki

Sungguh  Allah bukan pula aniaya kepadamu, tapi Allah tahu bukan dia yang kamu butuhkan sebagai teman hidup di masa depan, sebab itulah mengapa dia Allah jauhkan darimu.

Allah sangat tahu seseorang yang seperti yang benar-benar akan menjadikan hidupmu lebih baik, maka pastikanlah kamu tidka banyak mengeluh dan cukup ikhlas saja atas keputusan-Nya.

Allah Mengenalkanmu Pada Rasa Kecewa Bukan Tanpa Sebab, Karena Semua Sudah Allah Atur Dengan Sangat Baik

instagram.com/citraciki

Kamu pun harus tahu, Allah mengenalkanmu pada rasa kecewa bukan tanpa sebab, karena semua sudah Allah atur dengan sangat baik, sudah Allah atur dengan begitu sempurna.

Untuk itu, jangan terlalu merasa bersedih atas kejadian yang menimpamu, kamu harus mampu mengembalikan semuanya kepada Allah dengan tanpa ragu dan legowo.