Dengan Menggunakan Hijab Secara Tak Langsung Kamu Mengabarkan Pada Dunia Bahwa Kamu Wanita Terhormat

  • 13
    Shares

Hijab bukan hanya sebuah simbol bagi wanita muslim, bukan hanya penutup kepala bagi muslimah, tapi hijab adalah pelindung seorang wanita dari kejinya mata dan nafsu lelaki.

Maka kabar baik untukmu yang kini tengah berhijab, sungguh dengan menggunakan hijab itu secara tidak langsung kamu telah mengabarkan pada dunia bahwa kamu adalah wanita yang terhormat.

Dengan Tudung yang Menutupi Keindahanmu, Secara Tak Langsung Kamu Membuktikan Bahwa Kamu Wanita Baik-baik

instagram.com/nabilahcil

Berbahagialah dengan keputusan Allah yang menyuruhmu mengenakan hijab atau tudung dari setelah baligh,  karena dengan tudung yang kini menutupi keindahanmu, secara tidak langsung kamu telah membuktikan bahwa kamu wanita baik-baik.

Dengan Baju yang Katanya Tidak Modis Karena Tak Berbentuk, Secara Tak Langsung Kamu Membuktikan Bahwa Kamu Wanita Berharga

instagram.com/nabilahcil

Beruntunglah kamu yang kini mengenakan hijab dan baju yang sesuai aturan Allah, karena dari peraturan itulah kamu dapat melindungi dirimu dengan sebaik mungkin.

Dan dengan baju yang katanya tidak modis sebab menjuntai menutupi lekuk tubuh, secara tidak langsung kamu telah membuktikan bahwa kamu wanita berharga, karena tak sembarang lelaki bisa menikmati keindahanmu.

Dengan Hijabmu yang Menjuntai Indah, Secara Tak Langsung Kamu Membuktikan Bahwa Kamu Wanita Penuh Tanggung Jawab

instagram.com/nabilahcil

Iya dengan hijabmu yang menjuntai indah, menutupi setiap keindahanmu, secara tidak langsung kamu telah membutikan bahwa kamu wanita penuh tanggung jawab sebab sudah taat aturan Allah yang memang diperuntukkan padamu sebagai seorang muslimah.

Dengan Penampilanmu yang Selalu Menutup Aurat, Secara Tak Langsung Kamu Memberi Tahukan Bahwa Kamu Berupaya Taat

instagram.com/nabilahcil

Peraturan Allah memang indah bukan, karena sungguh hijab, tudung, dan baju yang menutupi lekuk tubuh, kamu sebagai wanita bisa selamanya tetap menjajadi yang terindah dibumi ini.

Sebab itulah tutupilah auratmu dengan hijab, karena dengan penampilanmu yang selalu menutup aurat itu, maka secara tidak langsung kamu telah memberi tahu bahwa kamu berupaya taat pada keputusan Allah.

Dengan Tubuh yang Selalu Terbungkus Hijab Sesuai Syari’at, Secara Tak Langsung Kamu Membuktikan Bahwa Kamu Wanita yang Istimewa

instagram.com/nabilahcil

Maka jangan pernah malu untuk terlihat biasa-biasa saja didepan manusia, dengan sebab tubuh yang sama sekali tidak menampakkan kemolekan.

Karena sungguh dengan tubuh yang selalu terbungkus rapi oleh hijab yang sesuai syari’at, maka secara tidak langsung kamu teah membuktikan bahwa kamu wanita yang istimewa.