Dekat Tanpa Kehalalan Bahagianya Adalah Kepalsuan, dan Kecewanya Adalah Kepastian

Kenapa dikatakan menikah itu adalah kebahagiaan yang sesungguhnya bagi yang menjalin cinta, karena setiap tindakan yang ada membawa pada kebaikan yang luar biasa.

Ada ridho Allah yang selalu menyanding, maka untuk kalian yang saat ini masih saja berjalan tanpa kepastian, berusahalah untuk menuju ke jenjang yang lebih baik, yaitu berupayalah untuk halal saja,

Sungguh dekat tanpa kehalalan itu hanya buang-buang waktu, dekat tanpa kehalalan adalah kepalsuan, dan kecewanya tentu adalah kepastian.

Hati-hati Dalam Menjalin Hubungan Tanpa Ikatan Pasti, Takut Nanti Kamu Malah Menjadi Korban Perasaan

instagram.com/preweedinghijab

Oleh karenanya, hati-hati saja dalam menjalin hubungan tanpa ikatan pasti, takut nanti kamu malah menjadi korban perasaan, jika hal buruk terjadi tidak sesuai dengan rencanamu.

Lihat, Banyak Akhirnya Sedih Bertahun-tahun Karena Kecewanya yang Sudah Mendarah Daging

instagram.com/helminursifah

Dan lihat, banyak akhirnya sedih bertahun-tahun karena kecewanya yang sudah mendarah daging, sebab kecerobohannya dalam terlena pada hubungan yang tidak kunjung menuai kepastian.

Banyak yang Selalu Saja Gagal Move on Karena Sisa Kebencian yang Tidak Kunjung Lepas Dari Hati

instagram.com/helminursifah

Banyak juga yang selalu saja gagal move on diending cerita, karena sisa kebencian yang tidak kunjung lepas dari hatinya.

Tahu kenapa? karena dia terlalu berharap kepadanya, tapi ujung-ujungnya yang diharapkan malah menyakiti dan membuatnya kecewa dengan sangat.

Kamu yang Saat Ini Masih Dalam Status Hubungan, Jangan Sampai Kamu Bernasib Sama Dengan Mereka yang Sakit Hatinya Akut

instagram.com/helminursifah

Oleh sebab itu, kamu yang saat ini masih dalam status hubungan, yang masih tidak jelas mau digimanain hubungannya, jangan sampai kamu bernasib sama dengan mereka yang sakit hatinya akut.

Jika Menghalalkan Bisa Memastikan Kamu Dalam Kebahagiaan yang Nyata, Kenapa Masih Bertahan Dalam Angan yang Semu?

instagram.com/helminursifah

Intinya jika menghalalkan bisa memastikan kamu dalam kebahagiaan yang nyata, bisa membuatmu lebih tenang dalam bersama, kenapa masih dalam angan yang semu?

Coba renungkan baik-baik, yang kamu inginkan adalah kedamaian dan kebahagian bukan? maka berusahalah melangkah bersama dalam ridho-Nya saja, insyaallah apa yang kamu cari akan lebih sempurna kamu dapatkan.