Dekap Percayamu Dalam Hati, Bahwa Allah Akan Selalu Memberi yang Terbaik Dalam Hidup Ini

  • 4.1K
    Shares

Disaat Allah tiba-tiba menghadapkan kitapada kesulitan hidup, tentu hati akan bertanya “kenapa hal ini harus terjadi?”, tapi tanpa ditanya pun pada akhirnya kita akan mengerti mengapa Allah takdirkan hal demikian dalam hidup ini.

Kapan? ketika kita mampu percaya dan yakin akan kepada-Nya. Oleh sebab itu siapapun kamu saat ini yang masih bingung dengan keadaan yang sedang terjadi dalam hidupmu, percayalah Allah punya rencana yang indah untukmu nanti.

Dan yang harus kamu lakukan saat ini agar tidak selelu mengeluh adalah dekap percayamu dalam hati, bahwa Allah akan selalu memberi yang terbaik dalam hidupmu.

Seberat Apapun Hidup yang Kamu Jalani Saat Ini, Terimalah Dengan Penuh Yakin Bahwa Kamu Akan Mampu Lewati Itu Semua

instagram.com/bellattamimi

Maka seberat apapun hidup yang kamu jalani saat ini, sungguh menguji hati atau pikiran, tetap termalah ia dengan penuh rasa yakin bahwa kamu akan mampu melewati itu semua.

Jangan pernah lemah dan takut, karena sejatinya Allah tidak akan pernah meninggalkanmu, Dia akan selalu ada saat kamu membutuhkan-Nya, dan Dia akan selalu menolongmu tidak peduli dalam siatuasi dan kondisi apapun selagi kamu masih yakin akan kuasa-Nya.

Semua Orang Memang Pasti Memiliiki Ujian, Tapi Tentu Ujiannya pun Berbeda Sebab Kebaikan yang Allah Berikan pun Tidak Sama

instagram.com/bellattamimi

Kamu pula harus tahu, semua orang itu memang pasti Allah uji, tapi tentua ujian yang datang kepadanya pun berbeda, sebab kebaikan yang Allah persiapkan untuknya nanti tidak akan sama.

Lantas, bila saat ini kamu merasa bahwa ujianmu sangat berat, membuatmu tidak berdaya, dan seakan hiang semangat hidup, maka percayalah kebaikan yang Allah sediakan pun pasti akan setimpal dengan kesulitan yang kamu alami.

Yakini Saja, Bila Memang Ujian yang Allah Berikan Dalam Hidupmu Berat Maka Artinya Allah Percaya Kamu Orang yang Hebat

instagram.com/bellattamimi

Karenanya, yakin saja sama Allah, yakin saja pada setiap yang diputuskan-Nya dalam hidupmu, dan bila memang ujian yang Allah berikan dalam hidupmu berat atau sangatlah berat, maka artinya ALlah percaya bahwa kamu orang yang hebat dan mampu melewati itu semua.

Ujian Paling Berat Hanya Allah Datangkan Kepada Orang yang Hebat, Maka Berhusnuddzanlah Kepada Allah Tiada Henti

instagram.com/bellattamimi

Ketahuilah, ujian paling hebat hanya Allah datangkan kepada orang yang hebat, kepada orang yang Allah pandang mampu, kepada orang yang Allah lihat bisa melaluinya dengan baik, maka tentang kesulitan atau masalah yang kamu dadapi berhusnuddzan saja kepada Allah tiada henti.

Jangan Pernah Lemah, Kamu Harus Percaya Bahwa Kini Allah Tengah Mengujimu Hanya Untuk Memberimu Kemuliaan Hidup

instagram.com/bellattamimi

Jangan pernah kamu getir atau pun lemah, kamu harus percaya bahwa kamu mampu, kamu harus percaya bahwa kini Allah tengah mengujimu hanya untuk memberimu kemulian hidup.

Karena bila kamu terus berpikir positif, dan hatimu tidak lepas untuk terus berbaik sangka kepada-Nya, maka sesulit apapun keadaan pasti tidak akan pernah menyulitkanmu.