Dekap dan Peluklah Setiap Hal yang Terjadi, Percayalah Allah Bertujuan Baik Meski Kita Harus Melalui Sakit

  • 2.4K
    Shares

Tidak usah terlalu menyayangkan keadaan buruk yang kini tengah menimpa, cukup dekap dan peluklah setiap hal yang terjadi dengan penuh yakin dan sabar.

Percayalah, Allah bertujuan baik kepada kita, meski kadang kita harus menghadapinya dengan sakit terlebih dahulu.

Adakalanya Allah Akan Memberi Cobaan, Agar Kita Mengerti Bahwa Menuju Tempat yang Indah Memang Tidaklah Mudah

instagram.com/aghniapunjabi

Karena memang adakalanya Allah akan memberi kita cobaab dalam hidup ini, agar kita mengerti bahwa menuju tempat yang indah memang tidaklah mudah dan butuh yang namanya perjuangan.

Untuk itu, bila saat ini keadaan kita masih sulit dan penuh dengan ujian, bersabarlah! sungguh sehabis sulit pasti Allah akan memberikan kita kebaikan.

Bersabar dan Terus Bersabar, Mungkin Inilah yang Harus Kita Lakukan Hingga Kita Melihat Akhir yang Allah Siapkan

instagram.com/aghniapunjabi

Bersabar dan terus bersabar, mungkin memang inilah yang harus kita lakukan hingga kita melihat akhir yang telah Allah siapkan sebagai ganti dari usaha bersabar yang kita lakukan.

Tapi tentu bersabar itu tidaklah mudah seperti kata “sabar”, butuh yang namanya kerelaan hati untuk bertahan dalam sakit, dan pastinya hal demikian snagatlah menyakitkan.

Tidak Ada Ujian yang Mengenakkan di Jalani, Sebab Itulah Mengapa Kita Harus Tetap Bertahan Dalam Ikhlas Meski Sangat Menyiksa

instagram.com/aghniapunjabi

Karena memang tidak ada ujian hidup itu mengenakkan di jalani, semuanya pasti sangat menguji hati dan pikiran, sebab itulah mengapa kita harus tetap bertahan dalam ikhlas meski nyatanya sangat menyiksa.

Ikhlas? iya jalan agar hati tetap kuat dengan kesabaran, dan tentunya ikhlas ini pula bukanlah hal yang mudah, untuk mencapainya butuh keahlian menundukkan hati dengan rasa syukur.

Bukan Allah Tidak Suka Melihat Kita Bahagia, Hanya Saja Allah Telah Menyediakan Kebahagiaan yang Lebih Semupurna Dari yang Kita Harapkan

instagram.com/aghniapunjabi

Dan perlu kita tahu, saat Allah menguji kita, menempatkan kita dalam siatusi sulit, memberi kita cobaan hebat, itu bukan karena Allah tidak suka melihat kita bahagia menikmati hidup, hanya saja Allah telah menyediakan kebahagiaan yang lebih sempurna.

Allah merencanakan hal indah lebih dari yang kita harapkan, hanya saja kita harus berjuang menjemputnya dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.

Tetaplah Tenang, Tunggulah Akhir Pasti yang Telah Allah Rencanakan, Karena Kebaikan Itu Pasti Telah Allah Nantikan Kepada Kita

instagram.com/aghniapunjabi

Jadi apapun hidup yang Allah persembahkan untuk kita saat ini terimalah dengan lapang, tetaplah tenang dan tunggulah akhir pasti yang telah Allah rencakan.

Karena sungguh kebaikan setelah kesulitan itu telah Allah nantikan kepada kita, maka tetaplah berhusnuddzan kepada-Nya dalam setiap keadaan.