Dear Muslimah, Saat Kau Melepas Hijabmu Artinya Kau Telah Menanggalkan Kemuliaanmu

  • 3.9K
    Shares

Wanita harus selalu ingat, bahwa kemuliaannya terletak dari seberapa gigih ia mempertahankan tanggung jawabnya.

Karena wanita akan terhormat bila ia pandai menghormati dirinya sendiri dengan terus menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslimah.

Berhijab salah satunya, karena wanita akan dikatakan mulia bila ia telah menutupi segala keindahannya sesuai dengan aturan Allah. Jadi, saat kamu melepas hijabmu artinya kamu telah menanggalkan kemuliaanmu.

Karena Wanita Akan Dikatakan Mulia Bila Ia Senantiasa Bertanggung Jawab Menjaga Kehormatannya

instagram.com/dewisandra

Karena wanita akan dikatakan mulia bila ia sennatiasa bertanggung jawab menjaga kehormatannya secara utuh.

Lantas bagaimana dengan hati yang belum sepenuhnya baik? Hey sadarlah, memperbaiki hati dan berhijab itu adalah kewajiban yang berbeda, maka jangan pilih salah satunya, tapi tunaikanlah keduanya dengan baik dan benar.

Hijabmu Memang Tidak Menjaminmu Ahli Syurga, Tapi Pastinya Kamu Akan Lebih Mulia Didepan Allah

instagram.com/dewisandra

Hijabmu memang tidak menjaminmu bahwa kamu ahli surga, atau kamu tak akan selamanya baik, tapi setidaknya kamu telah berusaha untuk menjadi lebih baik dan mulia dihadapan Allah.

Dan ketahuilah, hanya penilaian Allah lah yang akan menjadikanmu baik seterusnya, jadi jangan pernah ragu karena saat kamu yakin dengan Allah, maka Allah akan memberimu kebaikan jauh dari sekedar perkiranmu.

Ingat, Berhijab Bukan Suatu Pilihan, Karena Memakainya Adalah Sebuah Kewajiban Bagi Wanita Yang Mengaku Dirinya Muslim

instagram.com/dewisandra

Ingatlah wanita, berhijab bukanlah suatu pilihan yang harus kamu pertimbangkan dalam memakainya, tetapi kamu harus sadar bahwa berhijab itu adalah sebuah kewajiban bagimu, dan yang namanya kewajiban tentu sampai kapanpun kamu harus mampu mempertanggung jawabkannya.

Siap Atau Tidak Siap Hati Seorang Wanita, Bila Dia Telah Baligh Maka Ia Wajib Berhijab

instagram.com/dewisandra

Siapa atau tidak siap hatimu untuk memakainya, maka kamu harus sadar satu hal. Apa? Kewajiban berhijab ditentukan setelah wanita itu baligh, bukan setelah hatimu baik.

Jadi, suka atau tidak suka, terbebani tau tidak, yang namanya kewajiban harus kamu tunaikan dengan baik, bila memang kamu telah mengaku pada Allah bahwa kamu adalah hamba-Nya.

Karena Berhijab Itu Adalah Sebuah Kewajiban, Maka Memakainya Adalah Tanggung Jawab Besar Yang Tak Boleh Kamu Tanggalkan Semaumu

instagram.com/dewisandra

Oleh karenanya, bila kamu tahu bahwa berhijab adalah perkara wajib, maka memakainya adalah taggung jawab besar yang selamanya memang tidak boleh kamu tanggalkan seadanya dan semaumu.

Sebab apapun alasannya, bila kamu telah mengaku bahwa kamu adalah hamba Allah, maka tentu segala aturannya tak boleh kamu abaikan.