Daripada Setiap Hari Memikirkan Kapan Nikah, Lebih Baik Kamu Fokus Memperbaiki dan Memantaskan Diri

  • 5.6K
    Shares

Untukmu yang sedang gelisah karena jodoh tidak kunjung datang, sabarlah! karena jodohmu sebenarnya masih Allah perbaiki agar menjadi jodoh yang benar-benar pantas untukmu.

Maka daripada setiap hari kamu kamu memikirkan kapan bertemu jodoh, kapan nikah, lebih baik kamu fokus memperbaiki dan memantaskan diri.

Ketahuilah, jodohmu tidak akan pernah tertukar atau datang terlambat, karena Allah sudah mengatur segalanya dengan snagat sempurna.

Semakin Ditanya Kapan Datangnya Jodoh, Maka Akan Semakin Gelisah Hatimu Menunggu Kabar Dari Allah

instagram.com/fotografimuslimah

Sungguh semakin ditanya kapan datangnya jodoh, kapan ia akan datang menemuimu, maka akan semakin gelisah hatimu menunggu kabar dari Allah.

Kamu bisa jadi semakin tidak sabaran menunggu pertemuanmu yang masih Allah rencanakan, tatkala kamu terus saja bertanya-tanya dan mengharap terus menerus.

Padahal Jodohmu Sudah Allah Siapkan, Masalah Kapan Ia Datang Cukup Pasrahkan Saja Kepada-Nya

instagram.com/fotografimuslimah

Lagipula coba pikirkan dengan hati yang tenang, untuk apa memikirkan sesuatu yang pasti? bukankah jika ada waktu lebih baik digunakan untuk semakin memperbaiki diri agar nampak elegan?

Lantas lebih sibuklah kamu memperbaiki dirimu, lebih sibuklah kamu memantaskan dirimu, dan perihal jodohmu pasrahkan kepada Allah sepenuhnya tanpa ada rasa ragu.

Pertanyaan Orang Lain Tentang Jodohmu, Tidak Perlu Membuatmu Gusar. Yakinlah Allah Telah Siapkan yang Terbaik

instagram.com/fotografimuslimah

Lalu bagaimana tentang pertanyaan orang lain yang kadang membuat risih sebab ditanya kapan nikah terus? sabar, dan jika sangat ingin kamu membalasnya dengan ucapan maka jawablah dengan “doakan saja yang terbaik”.

Tidak perlu kamu menjadi gusar, tidak perlu kamu gelisah, dan tidak perlu kamu merasa takut, yakinlah Allah telah siapkan yang terbaik untukmu.

Tugasmu Sekarang Hanya Terus Berusaha Menjadi Peribadi yang Baik, Jangan Lelah dan Jangan Menggerutu

instagram.com/fotografimuslimah

Tugasmu sekarang hanyalah terus berusaha menjadi peribadi yang baik, terus fokus berbaik sangka kepada Allah, jangan pernah kamu lelah dan menggerutu.

Jangan pernah juga kamu merasa terbebani dengan waktu lama yang telah Allah persembahkan, karena yang jelas waktu tersebut pasti telah Allah sesuaikan dengan kebaikanmu

Fokuslah Memantaskan Diri Saja, Tidak Usah Gelisah Tentang Jodoh. Pasrahkan Saja Semua Itu Kepada Allah

instagram.com/fotografimuslimah

Oleh sebab itu fokus saja memantaskan dirimu, tidak usah merasa gelisah meski jodohmu tidak kunjung datang, pasrahkan saja semua itu kepada Allah.

Seberapa lama kamu menunggu jangan mempermasalahkannya, karena semakin kamu permasalahin maka akan semakin membuatmu tidak karu-karuan dalam berpikir dan menggerutu.

Tenanglah, Allah lebih tahu kapan dirimu harus sempurna dengan kehadiran seorang jodoh, maka pastikan kamu tetap sabar menunggu kisah terbaik dari-Nya.