Daripada Mengejar yang Belum Tentu Baik, Mending Memperbaiki Diri

  • 4K
    Shares

Jangan terburu-buru ingin berjodoh, karena hakekat jodoh itu akan sampai bila amu telah benar-benar siap menurut Allah. Lantas bila belum datang, itu artinya Allah tahu bahwa kamu memang belum siap untuk bejodoh.

Maka daripada kamu mengejar yang belum tentu baik, daripada kamu memaksakan diri berkelana mencari siapa jodoh kamu, mending kamu memperbaiki diri.

Jodoh sudah ada yang ngatur, begitulah seharusnya yang ada dalam pikiramu, jangan gelisah dan jangan pula resah takut tidak berjodoh.

Tidak Usah Grasa-grusu Ingin Segera Dipertemukan, Cukup Perbaiki Dirimu Maka Allah Akan Mempersembahkanmu Pada yang Terbaik

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Ingat, tidak usah grasa-grusu ingin segera dipertemukan, karena semua memang sudah ada waktunya masing-masing.

Cukup perbaiki diirmu dengan sebaik-baiknya perbaikan, karena Allah akan mempersembajkanmu pada yang terbaik pula.

Benahi Dirimu Sebaik Mungkin, Karena Allah Tidak Akan Pernah Salah Dalam Memasangkan

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Untuk sekarang ini fokus saja memperbaiki diri, benahi dirimu sebaik mungkin, karea Allah tidak akan pernah salah dalam memasangkan.

Allah tidak akan pernah salah dalam melihat usahamu, maka berusahalah sebaik mungkin dalam memperaiki dan membenahi dirimu.

Jika Kamu Baik Maka Kamu Akan Menemukan yang Baik Pula, Karena Memang Begitulah Janji Allah Dalam Al-Qur’an

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Jika kamu memang sudah baik menurut Allah, maka pasti kamu akan menemukan yang baik pula. Karena memang begitulah janji Allah dalam al-qur’an.

Allah telah menyebutkan dalam surat An-nur ayat 26, bahwasannya wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.

Pasrahlah Kepada-Nya, Karena Saat Kamu Pasrah Maka Kegelisahanmu Tentang Jodoh Tidak Akan Menghujam Hati

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Karenanya, jangan berbuat hal yang tidak Allah sukai dalam mencari yang namanya jodoh, sudah fokus saja dulu dalam memperbaiki dirimu, karena Allah tidak akan pernah luput dalam mempersembahkan.

Pasrahlah kepada-Nya, fokus melantunkan doa-doa terbaikmu, karena dengan kuasa-Nya nanti pasti Allah akan memberimu jalan mudah untuk bertemu. Dan kenapa kamu harus pasrah? agar kegelisahan tentang jodoh tidak akan menghujam hatimu.

Percaya Sudah Sama Allah, Tidak Usah Mengejar, Cukupkan Ikhtiarmu Dalam Doa yang Indah. Biarkan Allah yang Mengatur Segalanya

instagram.com/menjadiwanitasholihah

Lantas percaya saja sudah sama Allah, tidak usah mengejar dia yang belum tentu baik menurut Allah, cukupkan saja dirimu dengan ikhtiar doa yang indah.

Biarkan Allah yang mengatur segalanya untukmu, biarkan Allah yang membuat pertemuan indah dengan jodohmu, sehingga kamu tetap baik dan Allah jamin dirimu dengan jodoh terbaik pilihan-Nya.