Dari Pada Tampan, Wanita Lebih Membutuhkan Pria Cerdas, Ini Alasannya

https://www.instagram.com/prewedding_keren

Wajah memang membuat seseorang merasa tertarik namun yang membuat menetap adalah karakter dan kepribadiannya.

Tak jarang mereka mengagumi yang good looking, padahal yang cerdas jauh lebih dibutuhkan dari pada yang tampan saja. Karena ternyata wanita lebih membutuhkan pria cerdas dibanding pria tampan, ini alasannya:

1. Kecerdasan Bertahan Lama
Dibanding dengan ketampanan, kecerdasakanlah yang lebih bertahan lama. Karena semakin hari seseorang akan semakin tua, setampan apapun dia pasti akan jelek juga ketika tua.

Sehingga kecerdasaan itu lebih dibutuhkan karena akan bertahan lama, kamu akan dibuat kagum, bisa belajar banyak hal, kamu merasa dibimbing dan diarahkan.

2. Penampilan Itu Bisa Diperbaiki
Penampilan dari segi badan, cara berpakaian itu masih bisa diperbaiki dengan perawatan dan berolahraga. Namun isi kepala itu tidak bisa dipoles dan diperbaiki.

3. Kamu Tidak Akan Bosan
Semua akan merasa nyaman jika berbicara dengan seseorang yang memiliki pengetahuan dibanding dengan otaknya yang kosong.

Karena kamu akan betah ngobrol dengannya, buat apa tampan jika pemikirannya dangkal pasti akhirnya membuatnya tidak nyaman.

4. Bisa Menyelesaikan Masalah Dengan Baik
Setiap orang ingin memiliki pasangan yang bisa menyelesaikan masalah dengan baik dan itu dimiliki oleh pria cerdas. Karena dia akan mengambil keputusan yang bijak.

5. Penghasilan yang Lebih Besar
Semakin dewasa kebutuhan akan semakin bertambah apalagi ketika sudah menikah dan memiliki anak tentu kebutuhannya semakin meningkat.

Pria cerdas akan menggunakan otaknya untuk bekerja sehingga ia akan tampak lebih berkarisma.

6. Keturunan yang Juga Cerdas
Kecerdasan akan menru lewat gen, maka kemungkinan besarnya anakmu akan cerdas jika memiliki ayah yang cerdas.