Dalam Takut yang Tampak Adalah Hambatan. Tapi Dalam Yakin yang Tampak Adalah Kesempatan

  • 5
    Shares

Kesempatan terbaik dalam hidup itu tercipta dari keberanian diri dalam mengambil keputusan untuk mencoba, maka senantiasalah mencoba sesuatu yang sekiranya menurutmu itu baik, karena dengan itulah kamu akan tahu apa yang benar-benar menjadikanmu baik menjalani kehidupan.

Jangan pernah takut untuk mencoba ataupun melangkah, karena sekalipun hasil yang kamu dapatkan adalah sesuatu yang buruk, maka bagaimanapun hal itu akan mengandung pelajaran yang luar biasa.

Dan ketauilah, dalam rasa takut yang kamu alami sebenarnya itu hanyalah hambatan. Tetapi saat kamu melangkah dengan penuh keyakinan, maka disitulah kesempatanmu untuk menjadi lebih baik.

Melangkahlah Tanpa Ada Rasa Takut, Bila Niat Dan Tujuanmu Baik Maka Percayalah Semua Akan Berakhir Dengan Baik

instagram.com/tamii_ptt

Jadi, melangkah tanpa ada rasa takut sedikitpun, karena bila niat dan tujuanmu baik maka percayalah semua akan berakhir dengan baik. Bila kamu yakin kepada Allah, maka Allah lah yang akan menjamin harapanmu untuk selalu baik, karena Allah tidak pernah mengecewakan siapapun yang pandai berharap hanya pada-Nya.

Perasaan Takut Sebelum Mencoba Adalah Ujian, Maka Pastikan Kamu Tidak Mati Langkah Sebelum Kamu Mencobanya Dengan Pasti

instagram.com/tamii_ptt

Karena perasaan takut sebelum mencoba adalah ujian, dan siapapun pasti mengalami hal yang demikian. Tetapi hanya orang-orang yang menaruh keyakinan pada Allah lah yang bisa melewati rasa takut itu dengan sempurna.

Maka pastikan kamu tidak mati langkah sebelum kamu mencobanya dengan pasti apa saja yang menurutmu telah baik, karena tanpa mencoba kamu tidak akan pernah tahu hal itu benar-benar baik atau malah sebaliknya.

Sesuatu Yang Tidak Mungkin Sekalipun Akan Menjadi Mungkin Bagimu, Disaat Kamu Tahu Caranya Yakin Kepada Allah

instagram.com/tamii_ptt

Dan ingatlah, sesuatu yang tidak mungkin sekalipun akan menjadi mungkin bagimu, disaat kamu tahu caranya yakin kepada Allah. Karena bila keyakinanmu pada Allah sangat besar, tentu setidak mungkin apapun menurutmu akan dengan mudahnya menajdi mungkin. insyaallah

Karena Keajaiban Itu Nyata Bagi Orang-Orang Yang Yakin, Beserah Diri Dan Bekerja Keras

instagram.com/nadianrhd

Karena keajaiban itu nyata bagi orang-orang yang yakin, berserah diri dan bekerja keras. Oleh karenanya, bila kamu ingin mencipta perubahan dalam hidupmu, lakukanlah dengan baik, lakukanlah dengan penuh keyakinan dan dengan kerja keras yang selalu dibarengi harapan (doa) kepada Allah.

Kesempatan Baik Itu Tidak Datang Dengan Hanya Ditunggu, Namun Dijemput. Maka Jemputlah Dengan Penuh Keyakinan Pada Allah

instagram.com/hafshahcoacoh

Karena kesempatan baik itu tidak datang dengan hanya ditunggu, namun dijemput. Jadi saat kamu ingin mengubah hidupmu menjadi lebih baik lagi, beranilah melangkah untuk mencoba sesuatu yang menurtumu telah baik.

Jemputlah dengan penuh keyakinan kepada Allah, karena saat kamu yakin maka Allah pula akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.