Dalam Kesakitan Teruji Kesabaran dan Dalam Perjuangan Teruji Keikhlasan

  • 1
    Share

Ketika kau merasa tersakiti sebenarnya kesabaranmu sedang tuhan uji, akankah kau mampu menghadapi segalahal yang membuatmu merasa bahwa dunia begitu tidak adil padamu,

Sementara keikhlasnmu diuji ketika kau sedang berjuang, sanggup ikhlaskan dirimu jika ternyata apa yang kamu perjuangkan tidak kamu dapatkan, jika ternyata dalam perjuangan banyak cobaan yang harus kamu lewati.

Sepedih Apapun Engkau Menangis, Engkau Tak Akan Menemukan Sebuah Senyuman Jika Engkau Tak Ikhlas Untuk Rasa Yang Engkau Jalani

misiviralterkini.blogspot.com

Menangis memanglah bisa membuat kita lega, merasa lebih ringan terhadap segala seustau yang menyakiti kita, dan bisa meringankan beban rasa sakit yang kita rasakan.

Namun jika kau menangis hanya sekedar menangis tanpa ada rasa keikhlasan terhadap apa yang kamu alami maaka tak akan pernah kau temu senyuman atau kelegaan setelah kau selesai manangis, sebaliknya kau hanya akan menangis kembali.

Setegar Apapun Dirimu, Engkau Tak Akan Merasa Bahagia Jika Ternyata Dalam Ketegaranmu Tak Ada Pula Keikhlasan

islamicinsights.com

Setegar apapun kamu menghadapi segala cobaan hidup yang kamu alami, jika dalam hatimu tak ada keikhlasn maka kau tak akan pernah merasakan kebahagian.

Jika dirimu tidak ikhlas, hatimu hanya akan menggerutu dan kau tak percaya bahwa kau sedang dimuliakan oleh Allah dalam keadaan itu.

Semampu Apapun Engkau Berusaha Untuk Keindahan Pada Hatimu, Jika Dalam Berusaha Ternyata Keikhlasanmu Hanya Kiasan, Maka Tak Akan Kau Rasakan

odetoeverything.ga

Semampu apapun kamu berusaha untuk membuat hatimu merasa damai dan bahagia, jika saat diuji dan saat berjuang kau tidak benar-benar ikhlas dalam menjalaninya, maka tak akan pernah kamu temukan kebahgian dan keidanhan dalam hatimu sendiri.

Selalu Ingatlah Bahwa Dalam Keadaan Apapun Kita, Sebenarnya Kita Sedang Diuji Oleh Allah

weheartit.com

Percayalah bahwa dalam keadaan apapun sebenarnya kita sedang diuji oleh Allah termasuh dalam kesakitan, penderitaan dan perjuangan.

Dan selalu ingatlah bahwa setiap ujian dari Allah itu adalah bentuk cinta kasih Allah pada kita, yang nantinya akan membalas semua kesakitan dan perjuangan kita sesuai dengan usaha yang telah kita lakukan.

Semoga Setiap Ketetapan-Nya Bisa Kita Terima Dengan Lapang, Dan Memaknai Segalanya Sebagai Pembelajaran

motherjones.com

Berharaplah dan berdoalah semoga segala susuatu yang menjadi ketetap Allah untuk kita bisa kita terima dengan lapang dada.

Dan semoga kita mampu memaknai segala ketetapannya menjadi sebuah pembelajaran untuk membuat kita bisa lebih taat pada-Nya.