Dalam 7 Kondisi Ini Kamu Diperbolehkan Berbohong Pada Pasangan

suara.com

Kebohongan adalah hal yang tidak boleh dilakukan kepada pasangan. Akan tetapi ada beberapa hal yang tidak boleh dikatakan dengan jujur karena demi kebaikannya dan bisa meningkatkan kepercayaan dalam hubungan.

Para peneliti juga menyarankan untuk berbohong jika berada dalam kondisi dari pada mengatakan yang sebenarnya. Karena tujuannya pun demi melindungi perasaan pasangan.

1. Memiliki Pasangan yang Kasar
Ketika pasanganmu kasar kamu harus bisa keluar dari hubungan ini. Kamu harus memastikan keselamatanmu sendiri salah satu cara agar terlepas darinya adalah berkata bohong agar rencanamu berhasil dan bisa selamat dari situasi tersebut.

2. Saat Pasanganmu Bertanya Tentang Perasaanmu Kepada Orang Lain
Tak perlu menghindari pertanyaan agar pasanganmu tidak curiga. Cukup katakan tidak dan berbohong kepadanya agar tidak menyakiti perasaannya.

3. Ketika Mau Putus
Dari pada menyalahkan pasanganmu masalahnya akan semakin bertambah rumit, lebih baik akui bahwa penyebab putus hubunganmu dengannya disebabkan oleh kesalahanmu.

4. Ketika Sedang Bertangkar
Bertengkar dengan pasangan adalah hal yang sangat melelahkan. Maka dari itu berpura-puralah untuk minta maaf dan menyetujui pendapat pasangan.

5. Saat Pasangan Memberi Makanan yang Tidak Enak
Adakalanya kamu harus menghargai pasanganmu, meski makanan yang ia bawa tidak nyaman namun kamu harus tetap menghargainya dan mengatakan bahwa makanan tersebut sesuai seleramu.

6. Ketika Membatalkan Pergi Keluar
Ketika ada keperluan yang begitu mendesak kamu boleh berbohong demi kebaikannya namun jangan sampai kebohongannya tentang perselingkuhan.

7. Ketika Pasanganmu Menggunakan Pakaian yang Kurang Tepat
Ketika pasanganmu gagal membuatmu terkesan lebih baik jangan sudutkan dia dan membuat dia tidak percaya diri karena tidak cocok menggunakan baju yang sedang ia gunakan.